Superior

Si Cantik Agatha Pricilla

Written By Unknown on Wednesday, August 21, 2013 | 1:18 AM

Elizabeth Agatha Pricilla Soekamto atau biasa disapa Pricilla/Pricill adalah personel Blink yang lahir di Jakarta, Indonesia, 30 September 1997. Ia adalah anak dari pasangan Adriana Elisabeth dan Soekamto. Pricilla yang berdarah China, Jawa dan Belanda juga memiliki seorang saudara perempuan yang bernama Alexandra Ancilla yang biasa ia sapa Kak Sandra. Saat ini, Pricill sudah menginjak Sekolah Menengah Atas SMA Pangudi Luhur 1 Jakarta kelas XI. wauuuuuhhhh

Pricilla pernah meraih juara 1 vokal grup di Sanremo Italia tahun 2008. Dia juga sempat berpartisipasi dalam operet Bobo dan main drama Musikal Laskar Pelangi. Pricilla juga aktif di marching band sekolahnya sebagai mayoret. Saat ini, Pricill bermain dalam Sinetron Putih Abu-Abu di SCTV bersama Ratna Kharisma Adzana, Eza Gionino, Derby Romero, juga Blink, dan lain-lain. Ia berperan dengan nama aslinya sendiri dan berwatak kalem, lucu, serta pemberani.

Agatha Pricilla merupakan personel Blink yang paling muda. Ia memiliki sifat keibuan. Ia pandai sekali merangkai kata-kata bijak, seperti Keep Calm and Be a Blink star yang memiliki arti Tetap Tenang dan Jadilah Bintang Bersinar yang hingga saat ini menjadi motto dari girl band Blink. Selain itu ia juga memiliki sifat yang bijaksana, dalam menanggapi para haters nya dan haters dari Blink, ia selalu bilang Haters Juga Manusia dan untuk menanggapi cinta monyet, ia bilang "Itu tergantung orang yang menjalani. 'kan diatur sama Tuhan. Jodoh itu Ditangan Tuhan". Pricilla memiliki suara yang lembut, tegas dan bervibrato kuat. Pricill memiliki mata yang paling sipit diantara personil Blink lainnya. Banyak personil Blink yang bilang bahwa Pricill merupakan personil Blink yang paling ribet dalam berdandan, karena ia selalu meminta make-up artis nya untuk mendandani matanya agar tidak sipit.

Bio Agatha Pricilla
  • Nama : Agatha Pricilla
  • Nick : Pricilla
  • Birthday time : 30 September 1997
  • Agama : Kristen
  • Sekolah : SMP Permata Bunda
  • Twitter : @agthpricilla dan @PricillaBlink
  • Fans Club : Pricilicious

Galeri Foto :


0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik