Superior

Mela Anjani Atau Mela Barbie Pedangdut Goyang Hot

Written By Unknown on Friday, May 24, 2013 | 1:45 PM

Wanita dengan wajah yang cantik ini terkenal dengan nama Mela Barbie atau Mela Anjani, Dia adalah seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Bogor dan mengawali karir menyanyinya dari konser dangdut pinggiran. Kini dia sedang berusaha mengeluarkan singel terbarunya dan masuk dapur rekaman. Pedangdut seksi Mela Barbie menjadi seleb di youtube. Video goyang erotisnya ditonton jutaan orang. Mela Barbie pun bersyukur banyak ditonton.

Dalam video Hello Dangdut', Mela Barbie beraksi dengan pakaian minim. Di atas panggung dia bergoyang hot. Tampak sejumlah pria menyawer Mela Barbie dengan uang seribu dan lima ribuan.

Banyak rekaman aksi panggung Mela Barbie yang diposting di youtube. Dalam video 'Kucing Garong' Mela Barbie beraksi dengan pakaian seksi. Ada 1 juta lebih viewer video 'Kucing Garong'. Di video 'Nyai Ronggeng', viewer Mela Barbie malah mencapai 4 juta lebih

Mela yang berencana meluncurkan album pasca Lebaran tahun ini sudah merilis single hitnya melalui situs internet Youtube. Pengguna internet yang melihat video Mela Berbie di Youtube telah mencapai lima juta viewer.
Saya berharap lagi ini bisa diterima oleh masyarakat. Lagunya juga easy listening sehingga akan mudah diingat dan dinyanyikan," kata Mela.

Dalam album perdana Mela tersebut terdapat empat buah lagu yang didaur ulang. Hal ini dilakukan agar penikmat musik dangdut tidak merasa asing mendengar lagu yang ada di album Mela Berbie. Mela yang baru berusia 20 tahun tersebut berharap album ini bisa diterima masyarakat. "Saya minta doanya, mudah-mudahan hits single saya yang pertama sukses dan semakin sukses," harap Mela.

 Soft launching Mela ini agak berbeda dengan artis lainnya. Bila biasanya artis melakukannya secara mewah di gedung megah, maka Mela melakukannya di restoran sederhana plus mengundang puluhan anak yatim untuk berbuka puasa bersamanya.


Galeri Foto Mela Barbie:




0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik