Superior

Meghna Naidu From India

Written By Aris Setiawan on Sunday, June 9, 2013 | 12:48 AM

Wanita dengan tubuh yang sexy dan wajah cantik ini adalah Meghna Naidu yang lahir 19 September 1981 merupakan seorang aktris India dan penari. Penampilan perdana nya dalam video musik untuk UMI10 itu "Kaliyon Ka Chaman" (2000), sebuah remix resmi Lata Mangeshkar tahun 1981 lagu "Thoda Resham Lagta Hai" (pada gilirannya, 2002 lagu "Addictive" oleh Kebenaran Hurts terinspirasi oleh remix). Dia juga tampil di Saru Maini Video milik Dil De Diya Tha (Sutta Mix), sebelum akhirnya bekerja di film-film India.

Meghna Naidu lahir pada tanggal 19 September di Vijayawada, Andhra Pradesh, India. Ayahnya Ethiraj bekerja untuk Air India dan pelatih tenis dan ibunya Purnima, setengah-Bengali, adalah seorang guru sekolah. Dia memiliki seorang adik perempuan, Sona. Dia mengatakan bahwa dia meminta ibunya untuk berhenti dari pekerjaannya dan menemaninya ke lokasi syuting, setelah adiknya yang digunakan untuk bepergian dengan dia mendapat pekerjaan di luar negeri. Ia dibesarkan di Mumbai, Maharashtra, dan menganggap dirinya "lebih Mumbaiite a". Dia belajar di Bhavan College, Andheri, Mumbai, dan lulus dengan gelar B.Com. Dia telah belajar klasik bharatanatyam tari selama tujuh tahun. Dia menyatakan bahwa dia juga adalah tenis pembinaan di AS selama 4 tahun.

Pada usia 18, dia bertemu dengan seorang model co-ordinator di pernikahan sepupunya di Chennai, siapa yang meneleponnya untuk screen test untuk sebuah film. Dia mengantongi peran dalam film Telugu Prema Sakshi (1999), berikut ini yang ia muncul dalam satu Telugu lebih dan dua film Kannada. Dia kemudian muncul di UMI10 musik video "Kaliyon Ka Chaman", disutradarai oleh Radhika Rao dan Vinay Sapru, yang katanya terjadi kecelakaan. Dia menemani temannya ke audisi untuk video, ketika dia didekati oleh tim. Dia diminta untuk mengirimkan foto-foto dan dalam beberapa hari, dia dipilih untuk video. "Kaliyon Ka Chaman" menjadi sukses besar dan mendapat pengakuan nya. Dia kemudian melanjutkan untuk melakukan banyak panggung pertunjukan di dalam dan di luar India.

Dia membuat debut Bollywood dengan film Hawas kelas B (2004), yang ditangani dengan perselingkuhan. Hal ini diikuti oleh peran utama dalam Classic Dance of Love (2005), yang menampilkan dirinya sebagai penari, dan Rain: Teror Dalam ... (2005), di mana ia memainkan seorang penulis buta. Dalam Mashooka, dia essayed karakter dengan nuansa negatif.

Galeri Foto Sheila Dara:












0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik