Superior

Ayesha Takia

Written By Aris Setiawan on Sunday, June 9, 2013 | 12:37 AM

wanita cantik ini adalah Ayesha Takia-Azmi lahir pada tanggal 10 April 1986 merupakan seorang aktris India yang terutama muncul dalam film Bollywood. Dia membuat debut filmnya di Taarzan: The Wonder Car yang ia memenangkan Filmfare Best Debut Award pada tahun 2004. Komersial yang paling baru-baru ini sukses adalah film 2009 Dicari (2009).

Takia memulai karirnya sebagai model muncul di terkenal I am a Boy complan! Aku complan Girl! Kampanye bersama Shahid Kapoor dan juga dalam Falguni Pathak itu "Meri Chunar UDD UDD Jaye" video musik ketika ia berusia lima belas tahun. Ketika dia berusia 18, ia muncul dalam video musik Shake It Daddy, yang membawanya ke perhatian Bollywood, dan film beberapa menawarkan diikuti.

Dia menandatangani kontrak untuk tampil di Socha Na Tha, maka untuk Taarzan: The Wonder Car. Namun, penundaan membuat Socha Na Tha berarti bahwa Taarzan dirilis pertama dan karena itu dia "Debut" Film. Dia memenangkan Filmfare Best Debut Award pada tahun 2004 untuk penampilannya di Taarzan: The Wonder Car.

Takia telah muncul dalam sejumlah film yang melakukan buruk di box office. Namun, dia telah sangat dipuji untuk bekerja di 2006 Dor, sebuah film anggaran yang lebih kecil di mana ia memainkan peran seorang janda muda Alka wanita yang tinggal di sebuah keluarga bersama tradisional. Dia kemudian memenangkan beberapa penghargaan untuk penampilannya dalam film yang Dor, termasuk Zee Cine Critics Award untuk Aktris Terbaik.

Selain Bollywood, Takia juga muncul di tahun 2005 film Telugu super dengan bintang Tollywood Akkineni Nagarjuna, yang ia dinominasikan untuk Filmfare Best Actress Award (Telugu). Hit terbaru adalah di Prabhu Deva Wanted (film 2009) dibintangi Salman Khan, yang muncul sebagai salah satu blockbuster terbesar tahun 2009. Film ini adalah ketiga tertinggi film terlaris tahun ini dan perannya bertemu dengan review positif.

Pada tahun 2011, ia membintangi Mod yang bertemu dengan respon yang baik. Seperti pada tahun 2012, Aisyah menjadi tuan rumah yang paling ditunggu acara musik-realitas yang disebut Sur Kshetra.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik