Superior

Koena Mitra Di Kasur Putih

Written By Unknown on Sunday, June 9, 2013 | 1:02 AM

Wanita bepose di atas kasur putih berwajah cantik ini bernama Koena Mitra Bengali কোয়েনা মিত্র yang lahir 7 Januari 1984 Koena merupakan seorang aktris India dan model yang yang muncul di film-film Bollywood.

Mitra memulai karir modeling-nya saat dia masih di sekolah. Pada tahun 2002, dia memenangkan kontes kecantikan Gladrags mega Model India 2003. Dia kemudian melanjutkan untuk menjadi runner up pertama Miss Intercontinental di Jerman dari 84 negara. Selama bertahun-tahun, Mitra telah melakukan iklan untuk Mirinda, Klinik All Clear, Maruti Alto, Perhiasan dan produk kecantikan. Dia telah melakukan banyak minggu fashion di Milan dan Beijing.

Dia tampil dalam beberapa video musik seperti Ishq Stereo Bangsa, Aaj Ki Raat, Akh Teri, Channo oleh Jassi. Penampilan film pertamanya adalah penampilan khusus di Ram Gopal Varma yang Road. Pada tahun 2004, ia muncul dalam Musafir, bersama Anil Kapoor. Dia kemudian melanjutkan untuk muncul dalam keberhasilan komersial seperti Ek Khiladi Ek Haseena dan Apna Sapna Uang Uang.

Mitra lahir di Kolkata, West Bengal untuk keluarga Bengali Hindu. Dia menghadiri South Point High School dan Lady Brabourne College of the University of Calcutta. Dia memiliki jurusan psikologi. Mitra dilatih dengan Mamata Shankar balet rombongan selama 12 tahun. Dia dilatih di barat tari bentuk, basket, renang dan tenis. Mimpinya adalah menjadi seorang atlet. Mitra di sekolah tinggi ketika dia memenangkan semua gelar India.

Galeri Foto :














0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik