Superior

Indahnya Dada Scarlett Johansson

Written By Aris Setiawan on Friday, June 21, 2013 | 10:40 PM

Wanita cantik dan sexy berdada indah ini bernama Scarlett Johansson yang lahir 22 Nopember 1984 merupakan seorang aktris Amerika, model dan penyanyi. Johansson membuat debut filmnya di North (1994) dan kemudian dinominasikan untuk Independent Spirit Award untuk Best Female Timbal untuk penampilannya di Manny & Lo (1996). Dia menjadi terkenal lanjut dengan perannya dalam The Horse Whisperer (1998) dan Ghost World (2001). Dia bergeser ke peran orang dewasa dengan penampilannya di Girl dengan Pearl Earring (2003) dan Sofia Coppola Lost in Translation (2003), di mana dia memenangkan penghargaan BAFTA untuk Aktris Terbaik dalam Peran Utama. Kedua film meraih nominasi penghargaan Golden Globe nya.

Peran dalam A Love Song untuk Bobby Panjang (2004) diperoleh Johansson Golden Globe ketiga untuk nominasi Aktris Terbaik. Johansson mengumpulkan lain nominasi Golden Globe untuk Aktris Pendukung Terbaik dengan perannya dalam Match Point Woody Allen (2005). Dia pergi ke bintang dalam dua film lebih lanjut Allen: Scoop (2006) dan Vicky Cristina Barcelona (2008). Johansson telah muncul dalam film-film sukses lainnya, seperti Christopher Nolan, The Prestige (2006), drama sejarah The Other Boleyn Gadis (2008) dan komedi romantis ensemble Dia Tidak Benar ke Anda (2009). Dia telah memainkan populer komik Marvel karakter buku Black Widow / Natasha Romanoff di film Iron Man 2 (2010) dan The Avengers (2012), dan akan Reprise peran dalam Captain America: The Winter Soldier (2014).

The 2010 Broadway kebangkitan Arthur Miller A View From the Bridge memberi Johansson beberapa ulasan yang terbaik untuk aktingnya, dan dia menerima Tony Award untuk Best Performance oleh Aktris ditampilkan di Play. Sebagai seorang penyanyi, Johansson telah merilis dua album, Anywhere I Lay My Head dan Break Up. Dia memiliki bintang di Hollywood Walk of Fame. Johansson dianggap sebagai salah satu modern simbol seks wanita Hollywood dan sering terdaftar sebagai salah satu wanita yang paling indah di dunia.

Scarlett Johansson lahir di New York City, New York pada tanggal 22 November 1984. Ayahnya, Karsten Johansson, adalah seorang arsitek kelahiran Denmark berasal dari Kopenhagen, dan kakek dari pihak ayahnya, Ejner Johansson, adalah seorang penulis naskah dan sutradara. Ibunya, Melanie Sloan, produser, berasal dari keluarga Ashkenazi Yahudi dari Bronx. Leluhur Melanie beremigrasi ke New York dari Minsk, Belarus. Scarlett memiliki kakak, Vanessa, yang adalah seorang aktris, kakak, Adrian, saudara kembar, Hunter (yang muncul dengan dia di film Manny & Lo), dan setengah tua-saudara, Kristen, dari ayahnya pertama pernikahan.

Johansson dibesarkan di rumah tangga dengan "sedikit uang", dan dengan seorang ibu yang adalah seorang "Film penggemar". Dia dan adiknya, Hunter, dihadiri P.S. 41 di kawasan Greenwich Village menengah atas kelas Manhattan untuk sekolah dasar. Johansson mulai pelatihan teater dengan menghadiri dan lulus dari Sekolah Anak Profesional di Manhattan pada tahun 2002.

Born: November 22, 1984, New York City, New York, United States
  • Height: 5' 3" (1.60 m)
  • Full name: Scarlett Ingrid Johansson
  • Spouse: Ryan Reynolds (m. 2008–2011)

Galeri Foto Scarlett Johansson:



0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik