Superior

Si Pirang Avril Ramona Lavigne

Written By Aris Setiawan on Friday, June 21, 2013 | 10:21 PM

Gadis Cantik berambut pirang ini bernama lengkap Avril Ramona Lavigne yang lahir 27 September 1984 Avril merupakan penyanyi-penulis lagu Kanada. Dia lahir di Belleville, Ontario, tetapi  menghabiskan sebagian besar masa mudanya di kota kecil Napanee. Pada usia 15, ia muncul di panggung dengan Shania Twain, oleh 16, ia telah menandatangani kontrak rekaman dua album dengan Arista Records senilai lebih dari $ 2 juta. Pada tahun 2002, saat ia berusia 17 tahun, Lavigne pecah ke dunia musik dengan album debutnya Let Go. Sejak debut profesionalnya, ia telah menjadi salah satu seniman yang paling sukses di dunia, menjual lebih dari 30 juta album dan lebih dari 50 juta single di seluruh dunia.

Let Go Lavigne membuat para solois wanita termuda yang mencapai nomor 1 di Inggris. Pada 2013, telah menjual hampir 7 juta kopi di Amerika Serikat dan lebih dari 17 juta kopi di seluruh dunia. Single terobosan, "Complicated", memuncak di nomor 1 di banyak negara di seluruh dunia, seperti halnya album Let Go. Album kedua, Under My Skin, dirilis pada tahun 2004 dan album pertama ke puncak di nomor 1 di US Billboard 200, akhirnya menjual lebih dari 10 juta kopi di seluruh dunia. The Best Damn Thing, album ketiga Lavigne, dirilis pada tahun 2007, menjadi ketiga 1 album nomor teleponnya di UK Albums Chart dan menampilkan pertama US Billboard Hot 100 nomor 1 single, "Girlfriend". Lavigne telah mencetak enam single nomor satu di seluruh dunia, termasuk "Complicated", "Sk8er Boi", "Saya dengan Anda", "My Happy Ending", "Rumah Tak ada", dan "Girlfriend". Lavigne adalah salah satu artis paling laku merilis album di Amerika Serikat, dengan lebih dari 11 juta salinan resmi oleh RIAA. Album studio keempatnya, Goodbye Lullaby, dirilis pada Maret 2011. Goodbye Lullaby memberikan Lavigne keempat top 10 album di US Billboard 200 dan UK Chart Album dan ketiga 1 album nomor teleponnya di Jepang dan Australia. Tiga bulan setelah rilis Goodbye Lullaby, Avril mulai bekerja di album kelimanya, yang akan dirilis pada Epic Records setelah keberangkatan dari RCA Records.

Lavigne bercabang dari rekaman musik, mengejar karier dalam film akting dan merancang pakaian dan parfum. Dia menyuarakan karakter dalam film animasi Selama Hedge tahun 2006. Pada tahun yang sama, ia membuat debut film di layar lebar di Fast Food Nation. Pada tahun 2008, Lavigne memperkenalkan lini pakaiannya, Abbey Dawn, dan pada tahun 2009, dia merilis parfum pertamanya, Black Star, yang diikuti oleh parfum kedua, Forbidden Rose, pada tahun 2010 dan parfum ketiga, Wild Rose, pada tahun 2011. Pada bulan Juli 2006, Lavigne pacarnya menikah dua tahun, Deryck Whibley, vokalis dan gitaris Sum 41. Perkawinan berlangsung sedikit lebih dari tiga tahun, dan pada bulan Oktober 2009, Lavigne mengajukan gugatan cerai. Whibley dan Lavigne terus bekerja sama, dengan Whibley memproduksi album keempat, serta Lavigne tunggal, "Alice", ditulis untuk Tim Burton Film Alice in Wonderland.

Bio Avril
  • Born: September 27, 1984 (age 28), Belleville, Canada
  • Height: 5' 1" (1.55 m)
  • Spouse: Deryck Whibley (m. 2006–2010)
  • Siblings: Michelle Lavigne, Matthew Lavigne
  • Website : www.avrillavigne.com

Galeri Foto Avril:



0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik