Superior

Si Sexy Katherine "Kate" Upton

Written By Aris Setiawan on Friday, June 21, 2013 | 11:32 PM

Katherine "Kate" Upton lahir 10 Juni 1992 adalah model dan aktris Amerika, dikenal karena penampilannya di Sports Illustrated Swimsuit Issue. Upton bernama Rookie of the Year mengikutinya pertama SI-penampilan pada tahun 2011, dan pada tahun 2012 dan 2013 ia tampil sebagai model sampul.

Upton lahir di St Joseph, Michigan,  dan dibesarkan di Melbourne, Florida. Dia adalah putri dari Shelley, mantan juara tenis Texas negara, dan Jeff Upton, direktur atletik SMA. Dia menghadiri Holy Trinity Episcopal Academy. Pamannya adalah Perwakilan AS Fred Upton (R-MI). Upton kakek buyut, Frederick Upton, adalah pendiri produsen alat dan pemasar Whirlpool Corporation.

Sebagai berkuda muda, Upton menunjukkan pada American Association Cat Kuda dan berkompetisi di tingkat nasional. Dengan kudanya Roanie Pony, ia memenangkan tiga APHA Cadangan Kejuaraan Dunia - 13 dan Under Kuda Barat, 13 dan Under menunggang kuda, dan 14-18 Kuda Barat. Dia dinobatkan sebagai 13 dan Under Cadangan All-Around Champion, memberikan total empat cadangan kejuaraan (2 tempat) nya. Selain itu, Upton akhirnya ketiga secara keseluruhan pada pemuda APHA Top Twenty. Dengan kuda kedua, zip, dia memenangkan 14-18 Kuda Barat dan termasuk dalam top 5 di 14-18 menunggang kuda dan 14-18 Kesenangan Barat pada tahun 2009.

Upton menghadiri panggilan casting di Miami untuk Elite Model Management pada tahun 2008 dan ditandatangani oleh mereka hari yang sama. Dia akhirnya pindah ke New York City, di mana ia kemudian menandatangani kontrak dengan IMG Models.

Upton pertama model untuk Damien Haumpy Garage, maka Dooney & Bourke. Dia adalah 2010-11 wajah Guess. Pada tahun 2011 Upton muncul di Sports Illustrated Swimsuit Issue. Ia tampil di bagian cat tubuh dan Rookie of the Year untuk masalah ini. Dia telah dimodelkan untuk Pantai Kelinci Swimwear, dan telah muncul di Kompleks dan Esquire sebagai "Woman of Summer".

Pada April 2011, sebuah video internet dari dirinya melakukan dougie tari hip-hop di Los Angeles Clippers permainan pergi virus dan disajikan untuk meningkatkan popularitasnya. Pada tanggal 30 April 2012, sebuah bikini Upton melakukan "Cat Daddy" oleh The Rej3ctz dalam video yang disutradarai oleh Terry Richardson juga pergi virus, mengumpulkan hampir 750.000 pandangan dalam 24 jam pertama.

Upton membuat penampilan di Juni 2011 episode Tosh.0, difilmkan di Fort Cobb, Oklahoma, berpartisipasi dalam segmen yang disebut "Knife atau Banana", meniru game show Jepang di mana ia ditusuk dengan pisang.

Upton bermain di 2011 Taco Bell All-Star Legends & Selebriti Permainan Softball di Chase Field di Phoenix, Arizona, pada bulan Juli 2011. Debut Upton akting dalam film, Menara Heist, sebagai Nyonya Mr Hightower. Dia ditindaklanjuti dengan sebuah penampilan di The Three Stooges sebagai Suster Bernice. Upton muncul di sampul Sports Illustrated Swimsuit 2012 Issue, diresmikan pada 13 Februari 2012, pada Late Show dengan David Letterman.

Upton, yang sebelumnya dianggap sebagai model swimsuit, muncul dalam editorial di American Vogue dan Vogue Italia, keduanya difoto oleh Steven Meisel. Kate telah ditampilkan di sampul majalah Vogue Italia, Vogue Inggris, CR Mode Buku, Cosmopolitan, French ELLE, GQ, Italia GQ, Jerman GQ, Jalouse, Sunday Times Style, Esquire, The Daily, dan Majalah Muse. Dia telah muncul dalam editorial fashion untuk Amerika Vogue, Vogue Spanyol, V Magazine, Harper Bazaar, dan Wawancara Rusia, dan telah bekerja dengan fotografer seperti Steven Meisel, Terry Richardson, Alasdair McLellan, Bruce Weber, Sebastian Kim, Guy Aroch, Matt Jones , Miguel Reveriego, Norman Jean Roy, Josh Olins, Gilles Bensimon, Yu Tsai, Sebastian Faena, Walter Iooss, Ellen von Unwerth, dan Stewart Bersinar. Sebuah favorit tokoh fashion tinggi seperti Stephen Gan, Tonne Goodman, Carlyne Cerf, Carine Roitfeld, dan Katie Grand, Upton juga ditembak untuk Metropolitan Museum of Art "Schiaparelli dan Prada: Percakapan Mustahil" Pameran katalog tahun 2012. Models.com berseru, "Pasar seksi saja mendapat berkat sedikit lebih kompetitif untuk meroket dari Kate Upton. The Sports Illustrated edisi baju renang adalah kudeta utama, namun momentum terus membangun dengan penutup setelah sampul. Kita tidak bisa ingat terakhir kali newbie membuat percikan seperti itu! "

Pada tahun 2012 ia menduduki peringkat model terseksi kelima MODELS.com 's Top Sexiest Model Dia peringkat atas publikasi Amerika Askmen Top 99 Wanita untuk tahun 2013, di belakang hanya Jennifer Lawrence dan Mila Kunis Pada 2012, dia terdaftar dalam 100 daftar HOT Maxim, mengutip nya pemotretan dengan Sports Illustrated.

Upton adalah model sampul untuk 2013 Sports Illustrated Swimsuit Issue, membuat model pertama untuk tampil di sampul masalah Swimsuit tahunan berturut-turut sejak Tyra Banks pada tahun 1996 dan 1997. Bagian dari dirinya 2013 Sports Illustrated bergambar difilmkan di Antartika, yang merupakan pemotretan model pertama di benua itu. Difilmkan selama musim panas Antartika, temperatur di lokasi dilaporkan telah sekitar 32 ° F dengan angin dingin membawanya ke sekitar 0 ° F. Karena dingin dia tidak bisa membuat film selama lebih dari satu menit pada waktu sebelum dihangatkan lagi. Pada akhir Upton menderita gagal pendengaran dan penglihatan, gejala yang umumnya terkait dengan radang dingin, tetapi juga bisa menjadi tanda-tanda hipotermia.

Pada April 2013, dia peringkat model terseksi di belakang Adriana Lima dan Gisele Bundchen di MODELS.com 's Top Model Terseksi.

Galeri Foto Kate:



Foto-foto Kate Upton yang hot klik aja  DISINI

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik