Superior

Jiah Khan

Written By Aris Setiawan on Sunday, June 9, 2013 | 12:32 AM

Nafisa Khan (Februari 1988 20-03 Juni 2013), juga dikenal sebagai Jiah Khan), adalah seorang aktris India kelahiran Amerika Inggris yang muncul dalam film Bollywood. Dia mengubah namanya menjadi Jiah Khan sebelum membuat debutnya di Nishabd pada tahun 2007, dan kemudian muncul dalam film Ghajini 2008. Dia membuat penampilan film ketiga dan terakhir di Housefull tahun 2010. Pada 2012, ia mengubah namanya kembali ke Nafisa Khan.

Pada 3 Juni 2013, dia ditemukan tewas di apartemennya di Sagar bangunan Sangeet di Juhu, Mumbai setelah gantung diri.

Sebuah Khan 16 tahun adalah untuk debut di Mukesh Bhatt Tumsa Nahin Dekha tetapi mundur ketika ia dan sutradara merasa peran itu terlalu matang untuk dia, dia segera digantikan oleh Dia Mirza. Dua tahun kemudian, pada tahun 2007, pada usia 18, ia memulai debutnya di film thriller romantis kontroversial Nishabd, di mana ia bertindak berlawanan Amitabh Bachchan. Meskipun konten provokatif dalam film, itu tampil buruk di box office, dan memperoleh tinjauan yang beragam dari para kritikus.

Meskipun demikian, Khan mendapat sambutan sebagian besar positif untuk penampilannya, dengan kritikus mencatat kepercayaan dirinya, sikap, dan daya tarik seks. Raja Sen memuji perannya Jia, yang menggoda, remaja berjiwa bebas, menyebut penampilannya "bernuansa" dan "mengesankan". Taran Adarsh ​​setuju, mengatakan bahwa "Newcomer Jiah Khan sangat percaya diri. Sarat dengan sikap dan daya tarik seks, pendatang baru membawa off perannya dengan berkembang. Adegan nya dengan Bachchan yang hebat!" Rajeev Masand menambahkan bahwa ia "sempurna dilemparkan" untuk film. Dia juga dinominasikan untuk Filmfare Best Female Debut Award namun kalah Sonam Kapoor.

Tahun berikutnya, ia muncul bersama Aamir Khan dalam AR Murugadoss psikologis film thriller Ghajini, remake Hindi dari senama. Film ini mengumpulkan banyak penghargaan dari kritikus, dan kemudian menjadi film terlaris tertinggi Bollywood tahun 2008, serta memperoleh status blockbuster sepanjang masa. Kinerja Khan menarik tinjauan yang beragam, dengan kritik setuju bahwa perannya adalah "samar". Meskipun demikian, Sukanya Verma pujian penampilannya, berkomentar bahwa Khan "terus menyerang sebagai aktris indah dan ekspresif."

Khan telah menembak untuk sebagian besar Ken Ghosh Chance Pe Dance berlawanan Shahid Kapoor, namun kemudian digantikan oleh Genelia D'souza. Sementara kedua Khan dan UTV telah menyatakan bahwa alasan pengunduran dirinya dari film itu karena dia tidak "sesuai [ing] karakter", laporan media menyarankan dia telah dihapus dari film karena sikap ramah atas dirinya dengan Kapoor. Meskipun demikian, UTV Motion Pictures (yang mendukung Chance Pe Dance) kemudian menandatangani aktris untuk kontrak dua film dan Ghajini produser Madhu Mantena ditandatangani dia untuk kesepakatan 3-film lama after.Khan membuat penampilan film terakhirnya dalam peran pendukung untuk Housefull Sajid Khan pada tahun 2010.

Dalam bulan-bulan terakhir hidupnya, ia telah mencoba peruntungannya di industri film India Selatan. Menurut polisi, ia kembali dari gagal audisi di Hyderabad pada 1 Juni 2013

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik