Superior

Callista The Good Kisser

Written By Unknown on Friday, April 5, 2013 | 9:08 AM


Dulu dia sering

disebut kutu

buku, namun

sekarang dia

Sex appeal 

yang menyilaukan

setiap pria yang

memandangnya.


Siapa sangka, wanita yang pernah mendapat predikat kutu buku ketika masih duduk di bangku sekolah ini, kini tumbuh menjadi wanita dewasa yang mempunyai aura seksi yang membuncah-buncah. Bahkan pemilik nama lengkap Callista Wijaya ini sukses dinobatkan sebagai good kisser dari para pria yang pernah dekat dengannya.

Setelah merampungkan kuliahnya di Universitas Interstudi, wanita ini, berani mengambil berbagai macam tawaran entertaintment yang kini melambungkan namanya kini. “Saya mulai berani menerima tawaran seni peran ketika saya telah lulus kuliah. Meski sejak kecil sudah sering tampil sebagai model peragawati dan membaca puisi,”ujar Callista yang menjadi host Barclay Premier League di Global TV.

Sadar betul dengan geliat dunia entertaintment, Callista pun menaruh perhatian lebih pada kecantikannya, khususnya pada perawatan payudaranya. “Aku sangat care dengan asetku ini,” ujar Callista sambil meletakkan jemari tangannya ke dadanya, “Karena waktu belia, ukuran payudaraku sudah besar jadinya harus dirawat.” Seakan melihat dengan jelas aura sensual Callista yang memancar, wanita kelahiran 7 November 1985 ini pun selalu mendapat tawaran peran yang seksi. “Enggak tau kenapa, pasti saya selalu memerankan peran yang seksi dan menggoda, hehehe. Mungkin karena tubuh dan pembawaan saya yang hangat. Padahal saya bisa mendalami peran selain wanita seksi loh,” goda wanita yang pernah membintangi iklan Top 1 Oil, Adem Sari, Shimizu, dan Asiafone.

Tak hanya bisa menyesuaikan diri dengan dunia peran, Callista pun mengaku mahir dalam menyesuaikan diri sebagai kekasih. “Dalam relationship aku bisa menjadi wanita yang manja dan dewasa untuk pasanganku,” ungkap Callista yang mengaku selalu membiarkan logikanya yang berjalan dalam mengambil keputusan. “Saking manjanya aku sampai mendapat julukan pencium terbaik oleh pasanganku. Hehehe,” loroh Callista yang saat ini single. Dinobatkan menjadi pencium terbaik, Callista pun tak segansegan mengajari pasangannya untuk mendapatkan ciuman balik yang tak kalah hot-nya dengan ciuman miliknya.  “Terkadang aku pun menjelaskan bagaimana agar ciumannya tidak kaku agar kita bisa sama-sama menikmatinya,” terang wanita yang terkadang miris bila mendapati hubungannya kandas dengan pria yang juga jago dalam berciuman. “Tapi ternyata orang yang jago ciuman atau jago diranjang itu enggak melulu hebat dalam suatu hubungan loh. Dan status single jadi bikin kangen dicium,” sambung wanita yang pernah membintangi film layar lebar, ‘I love you Om’. ••


Sumber :
MALE No. 018 • 1 - 7 MARET 2013


imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik