Superior

Kimberly Ryder Romantic Dancing Girl

Written By Unknown on Friday, April 5, 2013 | 9:40 AM


Aktris muda yang
memiliki nama lengkap
Kimberly Alvionnella
Ryder ini memang
kerap mendapat
peran antagonis.

Tatapannya yang tajam
dijadikannya senjata
untuk memaksimalkan
aktingnya. Ta pi kali
ini Anda melihatnya
dalam karakter yang
berbeda.



Siapa sangka gadis yang akrab disapa Kim ini, di dalam kesehariannya adalah gadis manja yang tak mau jauh dari orangtuanya. Salah satu pesan yang ingat Kim dari orangtuanya adalah hidup sehat. Untuk itu bersepeda adalah salah satu hobi Kim. Dan jika jika berbicara tentang pria ideal, Kim pun memberikan syarat yang tak jauh beda dari standar hidupnya.

“Aku suka sama pria yang selalu rapih, ujur, harus respect sama orangtuaku, enggak tempramental dan yang terpenting dia hidup tanpa nikotin. Soalnya aku tidak suka memeluk lelaki yang bau rokok,” kata Kim sambil purapura mengibas-ngibaskan pelan tangannya yang diletakkan tepat di bawah hidungnya.

Selalu dikelilingi orang-orang terdekat membuat gadis berdarah Inggris ini menjadi sosok gadis yang manja dan romantis. Tengok saja sisi romantis Kim semakin terlihat dari bagaimana cara dirinya mengabadikan cintanya untuk sang pujaan hatinya.

Sambil memainkan bibir tipisnya, wanita kelahiran 6 Agustus 1993 ini pun bercerita bagaimana ia masih dengan rapih menyimpan dengan baik bunga yang diterimanya ketika hari kasih sayang datang.

Tak tanggung-tanggung, usia bunga itu pun kini sudah mencapai tiga tahun lamanya. “Kelopak-kelopak bunga itu sekarang sudah rontok, kering dan menghitam,” aku Kim yang meletakkan bunga tersebut pada vas tepat di samping ranjang tidurnya.

“Tapi aku hanya romantis sama pacarku. Di luar itu, aku orangnya moody-an,”

Sebagai gadis yang memuja cinta, banyak hal romantis yang sering Kim berikan kepada sang kekasih. “Terakhir aku buat lukisan saat pacarku ulang tahun. Aku melukis aku dan kekasihku di bawah payung yang hujannya aku buat dari crayon yang aku lelehkan dengan hair dryer di kanvas,” pungkas wanita yang selalu senang memakai hot pants ini sambil menunjukan bukti foto hasil
lukisan tersebut yang ia simpan pada smartphone-nya.

Tetapi selain memiliki sisi romantis yang kental, wanita yang baru saja merampungkan film ‘Samudra Hotel’ ini pun mengaku bukan tipikal gadis yang pencemburu. “Dan aku juga bukan orang yang emosionil lho. Karena aku memegang sekali sebuah trust dalam suatu hubungan,” papar Kim yang suka menghabiskan waktu santainya dengan jalanjalan bersama teman-teman dekatnya.

“Tapi akhir-akhir ini aku jadi pencemburu. Soalnya kekasihku selalu cemburu, jadinya aku jadi ikut-ikutan (cemburu-red) deh,” bisik Kim sambil tersenyum malu. Pemain film ‘Air Terjun Pengantin Phuket’, ‘Perahu Kertas’, ini mengaku kiprahnya di layar kaca maupun layar lebar telah ia jalani dengan mulus. Begitu pula dalam dunia tarik suara, dimana Kim sudah menelurkan dua single lagu.

Tapi Kim masih berambisi untuk menjadi seorang dancer. Kim mengaku lebih dari delapan tahun telah bergerumul dengan tari balet, modern dance, dan street dance. Tak ayal keinginannya untuk menjadi dancer begitu kuat. “Kedepan aku ingin disalah satu filmku, aku sukses berperan sebagai dancer,” ucap wanita yang selalu menyempatkan dirinya untuk menggoyangkan tubuh
moleknya saat ada waktu santai di dalam kamar. •

Sumber :
MALE No. 023 • 5 - 11 APRIL 2013


           

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik