Superior

Ayumi Cute Librarian

Written By Unknown on Friday, April 5, 2013 | 8:46 AM


Derasnya hujan

tidak menghalangi

Ayumi untuk

menikmati sesi

pemotretan yang

berlangsung di

kawasan Kemang.


Wanita kelahiran Jakarta, 17 Juni 1991 ini, bersemangat untuk memberikan yang terbaik untuk
pembaca MALE. “ Aku suka konsep pemotretan dan lokasinya, karena memang aku suka baca,” ungkapnya.

Karir modeling-nya diawali saat dirinya masih sangat muda dan tanpa ada yang memaksa. ” Dari
dulu aku memang narsis,” jelas Ayumi yang pernah menjuarai lomba cover girl salah satu majalah
remaja di Semarang. Dan sejak terjun ke dunia modeling, dirinyatidak lagi mengejar trophy, tapi  lebih kepada kepuasan sebagai model itu sendiri.

Berkat kesuksesan yang diraihnya, Ayumi memberanikan diri untuk merantau ke Jakarta untuk mengembangkan obsesi untuk menjadi model profesional. Namun perjuangan pemilik mata indah ini tidak mudah. ”Sempat merasa down, karena persaingan dunia model sangat keras dan banyak yang berani-berani juga,” keluhnya. Tapi tentu saja hal tersebut justru memicu Ayumi semakin fokus. ”Ingin sekali jadi pemeran utama untuk film layar lebar,” tegasnya dengan wajah serius.

Godaan dari pria-pria nakal kerap ditemui selama menjalani profesi model. “Tapi aku tidak bisa marah, dibawa becanda aja,” ungkap wanita yang selalu menebar senyum manisnya ini. Namun, pria baik dan sopan ternyata bukan pilihannya. Justru, sosok pria yang terkesan bad boy and cool bisa membuat Ayumi jatuh hati. ”Aku tidak suka dikejar, justru aku lebih suka mengejar,” tukasnya.

Besarnya keinginan untuk hijrah ke ibukota, akibatnya kisah cintanya juga kandas. “Setelah 2
tahun, akhirnya hubunganku harus berakhir karena keputusanku ke Jakarta,” jawabnya. Dalam membina hubungan dirinya juga tergolong tidak segan untuk selingkuh, “Setiap cowok saling melengkapi, ada yang ganteng tapi cuek, ada yang biasa tapi memberikan perhatian lebih
ke aku,” ujar pengagum Angelina Jolie ini. “Dan aku mengaku pernah selingkuh, karena sudah main perasaan,” tambah Ayumi.

Saat ditanya mengenai kriteria pria yang disukainya, dengan cepat Ayumi menjawab, ”Tinggi, ganteng, wangi, dan smart,” jawabnya sambil menahan tawa. Dirinya juga menyukai pria yang berani menunjukan perhatiannya di tempat umum, ”Sekedar merangkul atau mencium pipi, Aku happy banget,” imbuhnya dengan wajah tersipu menutup obrolan.

Sumber :
MALE No. 018 • 1 - 7 MARET 2013

imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik