Superior

The Cutest Thing Cute Ocha

Written By Unknown on Thursday, July 25, 2013 | 7:54 AM

Senyum manis, wajah yang menggemaskan, dan kilauan kulinya yang bersianar cemerlang. Dijamin anda akan bertekuk lutut dengan sosok cute Ocha.

Meski hanya mengandalkan kampanye melalui broadcast messenger dan aku facebook pribadinya, namun Ocha berhasil keluar sebagai juara babesfromNET 2.4 edisi juli 2013. 

Hal ini yang membuatnya sempat kaget, saat diberi tahu bahwa ia adalah juaranya. Karena ia benar-benar tidak menyangka akan menjadi juar di ajang yang kali ini mengusung tema future and technology.

Ya jelas aku senang banget. Jujur aku nggak menyangka. Memang selam periode voting aku berkampanye terus, tapi cuma lewat broadcast messenger dan share di akun facebook pribadi. Makanya aku juga harus banyak berterima kasih pada semua voters yang sudah memilih aku." ucap Ocha pada POPULAR di sela-sela sesi make up, sebelum menjalani pemotretan di studio POPULAR.

Kemudian dengan lugasnya, model kelahiran 16 September ini bercerita tentang ajang babesfromNET, dan alasan dirinya mengikuti ajang tersebut" Buat aku BFN ini adalah ajang yang menarik dan berbeda dari pemilihan model lainnya. Semua ditentukan oleh pembaca" Ujarnya penuh semangat.


Selanjutnya silahkan baca sendiri di Majalah Popular Edisi Juli 2013
Bisa di download Disini

Galeri Foto Ocha:




0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik