Superior

Inne Wijaya Cover Girl Majalah Popular

Written By Unknown on Thursday, July 25, 2013 | 7:48 AM

Berhasil survive hidup di negara orang dan menyelesaikan studi kesarjaan sebagai fashion designer bukanlah hal yang mudah. Langkahnya untuk meraih mimpi pun tidak semulus yang diperkirakan.

Cibiran dan keraguan dari berbagai pihak tak jarang menghampiri perempuan cantik pemilik bibir sexy ini. Namun bermodalkan keyakinan, Inne Wijaya mampu membuktikan dirinya dan mematahkan berbagai pandangan negatif yang beredar.

Hai Inne, bagaimana dengan pemotretan hari ini ?
this is the longest photoshot ever! Karena aku terbiasa dengan pemotretan untuk pribadi, yang beda banget dengan ini. Kalu pemotretan pribadi kan bisa sesuka aku kapan mau aku selesaikan pemotretan itu. Tetapi kali ini aku nggak bisa seperti itu, aku harus profesional karena aku pun sedang bekerja dengan orang-orang yang profesional.

Apa kesibukan kamu sekarang ini ?
Setelah aku lulus di tahun 2011, aku kembali ke Indonesia untuk membangun butik dan membuat brand barengan sama mama. Sejauh ini aku benar-benar lagi disibukan dengan urusanbutik dan brand aku ini aja.

Brand apa ya ?
Namanya INNE kami membagi produk menjadi dua kriteria, youngest dan mature style, aku berkonsentrasi di youngest mama di mature style. Brand aku ini menyediakan produk-produk .  . . .

Kisah selanjutanya silahkan baca sendiri di Majalah Popular Edisi Juli 2013
Bisa download Disini

Galeri Foto Inne:




0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik