Superior

Sisca Dewi Ikut Meramaikan

Written By Unknown on Friday, May 17, 2013 | 10:48 AM

Banyak memang sekarang artis ikut meramaikan kancah Politik di Tanah Air Kita ini. Salah satunya artis cantik Sisca Dewi ini bergabung dengan Partai Hanura. Tak hanya menjadi anggota, Sisca bahkan didaulat menjadi Ketua Bidang Lingkungan Hidup Srikandi Hanura.

Sisca mengatakan, ketertarikan untuk ikut manggung di ranah politik sudah lama. Keinginan itu bermula saat dirinya sering mengisi acara kampanye Pilkada di beberapa daerah.

"Awalnya saya sering menjadi penyanyi di acara-acara Pilkada dan kampanye parpol saat mau pemilu. Lalu saya melihat salah satu artis yang sukses menjadi anggota dewan ikut di acara kampanye itu," kata Sisca di Kawasan Senayan Jakarta, Senin (13/5).

Partai Hanura diakuinya bukanlah partai pertama yang membuatnya terjun ke politik. "Saya sempat bergabung dengan salah satu partai politik sebagai pengurus partai. Tahun ini seperti ada chemiistry (kecocokan), jadi saya pindah ke Hanura," ujarnya.

Ia menilai Hanura adalah partai bersih dari korupsi. Selain itu figur pemimpinnya, Wiranto, punya visi dan misi yang sesuai dengan keinginannya.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik