Superior

Sinopsis Film Kawin Kontrak 3

Written By Aris Setiawan on Thursday, May 30, 2013 | 12:10 AM

Sinopsis Film Kawin Kontrak 3. lucuunik-aneh.blogspot.com bagikan info mengenai Sinopsis Film Kawin Kontrak 3. Film terbaru Indonesia berjudul Kawin Kontrak 3 ini akan mulai beredar pada 5 September 2013. Film Kawin Kontrak 3 ini disutradarai oleh Awi Suryadi dengan film bergenre komedi. Berikut dibawah ini adalah sinopsis nya. Saksikan juga Drama Korea dan Film Hollywood Terbaru

Sinopsis Film Kawin Kontrak 3

kawin kontrak 3

Info Film Kawin Kontrak 3

Genre : Komedi
Tanggal Rilis Perdana : 05 September 2013 (Wide)
MPAA Rating : Dewasa
Studio : Multivision Pictures

CAST & CREW

Sutradara : Awi Suryadi
Produser : Raam Punjabi
Penulis Naskah : Awi Suryadi, Totos Rasiti
Pemain : Gary Iskak, Ferry Ardiansyah, Albert Halim, Abdurahman Arif, Shinta Bachir, Nadia Vella, Adelia Rasya, Anne J Coto, I Made Verdy Bhawanta

Sinopsis Film Kawin Kontrak 3

Film ini berkisah tentang pertualangan Kang Sono berakhir setelah ia menjadi TKI di Hongkong. Penerusnya adalah Gary. Selain artis, Gary juga Makelar kawin Kontrak. Ia seorang pencari pasangan perempuan di desa Sukasararean. Dan mereka yang ingin mencari pasangan kontrak adalah Cheppy, sutradara gagal yang khusus pembuat film p-rno. Itol, penyanyi boyband yang gagal, dan Dani, Sang perjaka tua.

Pertualangan ketiganya dikampung yang penuh gadis cantik mempertemukan mereka dengan Bunda Jahe (Janda Herang). Bunda Jahe adalah penguasa kampung yang ikut membisniskan kawin kontrak. Jande Herang ditakuti warga kampung karena anaknya, Oyip yang jago beladiri.

Cheppy, Dani dan Itol bertemu pasangan mereka di Desa Sukasararean dan selama 3 bulan mengubah prilaku mereka. Cheppy dengan berbagai cara mencoba untuk menundukkan pujaan hati Maya, yang dengan berbagai muslihat menipu Cheppy. Itol sendiri menemukan gadis impiannya Itje. Dan Dani menemukan Dinda yang juga mengingatkan Dani pada kekasihnya yang dulu.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik