Superior

Cerita Lucu Super Kocak Abis

Written By Unknown on Thursday, May 30, 2013 | 12:29 AM

Cerita Lucu Super Kocak Abis. lucu unik aneh bagikan Cerita Lucu Super Kocak Abis. Cerita lucu yang akan saya sampaikan sangatlah lucu dan kocak. Jika anda tidak tertawa membaca cerita lucu ini, mungkin suasana hati anda yang sedang tidak bagus. Berikut Cerita Lucu Super Kocak Abis. Jika Anda Pusing dengan aktivitas di kantor, sekolah, galau dengan tugas kuliah anda, ataupun aktivitas sehari-hari yang membuat anda lelah…di sini solusinya

Cerita lucu bergambar

Cerita lucu bergambar

anda semua bisa membaca cerita-cerita lucu yang membuat anda ngakak nyampe sakit perut sekalian juga, menghilangkan stress dan obat anti galau yang ampuhhh….berikut adalah beberapa cerita lucunya

Cerita lucu 1

paijo dan ibu Muda

Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya paijo. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata

” Jika kami gak ma, nanti saya kasih sama Om sebelah lho”

  Mendengar itu paijo, hanya senyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi

” susunya” melihat itu, Si Ibu kembali berkata ;

” ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah

” dengan nada serius.

  Mendengar itu, paijo melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si         paijo gak sabaran dan berkata :

” Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh,

  rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk”

Cerita Lucu 2

malam pertama
usianya masih muda sekitar 18 tahunan tetapi telah jatuh cinta pada seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yang bernama Ijah. Karena Usman sudah bekerja, maka Usman ingin menikahi Ijah.
Setelah menikah, Usman ingin menikmati malam pertama bersama Ijah. Setelah berjuang dengan susah payah, akhirnya Usman berhasil menembus sela-sela pahanya si Ijah dan memasukan burungnya ke liang si Ijah. Dengan bangga Usman memuji Ijah :
“Wahhh hebat benar Ijah, masih perawan !!!”
Dengan kalemnya Ijah menjawab :
“Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus, tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka”

Cerita Lucu 3

cerita ini berawal dari anak muda yang merasa kebingungan karena sebentar lagi mau menikah, lalu ia pergi kekawannya dan curhat agar mendapatkan jalan keluar dari masalah yang dihadapi Anak Muda: “Hai sob!” Kawan : Ada Apa bro…?”
“Anak Muda : Aku mau menikah nih, tapi gue bingung!”
“Kawan : Bingung, nape bro..?” Anak Muda: “Gue kan blon punya rumah, kalo dah nikah gue mo    tinggal dimane?” Kawan: “Yailah bro… gitu aje bingung, numpang di mertue lo dulu lah!”
“Anak Muda: Ye itu malasalah nye sob,…sampe sekarang mutue gw jg numpang di mertue nye!” Kawan: “ha???”

Cerita Lucu 4

PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI
Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
“Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi,” kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan   marah.
“Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak.”
“Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama.”
“Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?”
“Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah.”

Cerita Lucu 5

Ganti Pakaian

Dalam Kompi C sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan.

“Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya, hari ini pakaian dalam kita akan diganti…”

“Horeeee! Siap, komandan!” seru seluruh anggota pasukan dengan sukacita.

“Nah, sekarang berita buruknya. Bambang, ganti pakaian dalammu dengan punya Joko. Iwan, kamu ganti dengan punya Budi…”

Cerita Lucu 6

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz… Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada….
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada

Nah Itu dia Sob Cerita Lucu Super Kocak Abis

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik