Superior

Lia Ladysta Si Rambut Pirang

Written By Unknown on Saturday, May 11, 2013 | 11:06 AM

Lia Ladysta (lahir di Lamongan, Jawa Timur, Indonesia, 24 April 1984; umur 29 tahun) atau lebih dikenal dengan julukan Lia Macan adalah penyanyi dangdut yang dikenal sebagai salah satu personil Trio Macan. Lia mulai terkenal sejak Trio Macan mulai terkenal dengan singel yang berjudul Kucing Garong ditambah dengan penampilan panggung mereka yang dikenal panas dan sensual.

Karier yang gemilang bersama grup vokal yang kemudian berganti nama menjadi 3 Macan tersebut akhirnya ditinggalkan Lia, ketika dirinya memilih untuk bersolo karier pada tahun 2010. Selain bersolo karier, dia mengungkapkan sudah mantap untuk menjalani bisnis agar masa depannya lebih tertata. Kemudian, dia kembali membentuk grup vokal dengan nama 5rigala.

Lia adalah kekasih aktor Andreano Philip. Lia yang merasa serius menjalani hubungan dengan kekasihnya tersebut sempat mengungkapkan kecemburuannya ketika sang kekasih terlibat adegan panas dengan Rahma Azhari dalam film Rayuan Arwah Penasaran, namun pada dasarnya dia memakluminya sebagai salah satu tuntutan peran.

Sumber : id.wikipedia.org




0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik