Superior

Aida Saskia Mau Dilecehkan

Written By Unknown on Saturday, May 11, 2013 | 10:51 AM

Ranah dangdut memang sepertinya sangat rentan dengan pelecehan. Selain Dewi Persik, pedangdut Aida Saskia juga mengalami kejadian serupa.

Aida menuturkan, dirinya pernah diperlakukan tak enak oleh penyawer. Kala itu, sang penyawer naik ke atas panggung dan coba menyelipkan uang ke payudara Aida yang saat itu masih 'hijau'. Lantas bagaimana reaksi Aida?

"Nyawernya kontak fisik gitu. Tangannya sudah mau nyelipin gitu ke itu aku, aku langsung tendang sampai jatuh," ungkap Aida kepadad detikHOT.

Tak cuma itu pengalaman Aida. Pedangdut yang namanya menjulang berkat pengakuan skandalnya dengan mendiang dai kondang Zainuddin MZ itu mengatakan, dirinya pernah dicium oleh penyawer.

Alhasil, pedangdut yang kini lebih sibuk menjadi disc jockey (DJ) itu pun menangis. Maklum, Aida masih berusia sangat muda saat itu.

"Itu kurang ajar, aku pernah dicium sama penyawer, padahal aku masih SMP. Aku nangis ngambek sudah nggak mau nyanyi lagi. Ciumnya di pipi," tutur biduan asal Bogor tersebut.


Sumber : hot.detik.com






0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik