Superior

Sisillia Tjoe The Swims

Written By Unknown on Saturday, April 6, 2013 | 12:11 AM


Tanpa ragu
POPULAR memilih
Sisillia untuk
mengisi lembar
cover edisi
swimsuit tahun
ini. Berteman
pantai Tanjung
Lesung, paras
cantiknya berpadu
sempurna
dengan lekuk
tubuhnya yang
menggemaskan.

Memang belum banyak orang yang mengenal sososknya. namun bukan berarti kami memilih dirinya tanpa alasan. Paras Sisillia Tjoe sebelumnya lebih sering terpampang bersama mobil-mobil sport. usianya yang masih belia dan penuh semangat, menjadi salah satu alasan kenapa POPULAR memilih dirinya untuk cover edisi swimsuit kali ini. Namun tentu saja bukan itu alasan yang utama.

Sisillia Tjoe lahir 22 Oktober, di Jakarta. Model yang hangat disapa Sisil ini bercerita tentang dirinya seusai sesi pemotretan dirinya bersama POPULAR di pantai Tanjung Lesung yang indah. Hmmmm.... Seperti apa ya kisah dan cerita tentang dirinya ? Kita intip saja cerita berikut ini.

Sepertinya kamu memang sangat menyukai modeling ya ?
Iya aku suka difoto, pokoknya kalau sudah ada kamera maunya narsis aja. Hahahahahaha.....

Kapan pertama kali fotomu terpampang di sebuah majalah?
Sekitar tahun 2008 sih. seingat aku. Setelah tergabung di sebuah agensi aku berhasil ikut sesi pemotretan bersama beberapa majalah otomotif.

Apa pendapat kamu setelah mengikuti sesi pemotretan cover POPULAR ?
Seneng banget yah, apalagi pas banget temanya swimsuit

Kamu suka dengan swimsuit ?
Suka banget apalagi kalau paki bikininya dipantai yang pemandangannya indah dan berpasir putih.

Apa memang kamu serius di bidang ini ?
Aku beruntung mempuyai keluarga yang selalu mendukung apa yang aku lakukan. Untuk saat ini aku memang lagi mengelutinya. Tapi kedepanya siapa yang tahu? hehehehhe........


Kisah selanjutya silahkan download sendiri Ebook PDF nya disini Hehehehe....


 
 

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik