Superior

Putri Lana Love On Top

Written By Unknown on Saturday, April 6, 2013 | 12:04 AM


Tidak canggung
berinteraksi
dengan orang,
dan selalu tampil
percaya diri
dengan keseksian 
tubuhnya. 
Perlu anda 
ketahui juga, 
saat ini 
ia sedang 
dalam status 
single!


Putri Lana adalah sosok perempuan periang, feminim, dan sangat menyenangkan. pemilik suara merdu ini banyak melontarkan canda tawa selam sesi pemotretan bersama POLULAR. Untuk urusan pribadi, perempuan berambut panjang ini mengaku sebagai perempuan setia, dan hanya pernah tiga kali mengikat hubungan dengan pria selama hidupnya. Impiannya, ia dapat menemukan pria yang setia, seiman, dan pekerja keras, persis dirinya.

Sempat bercita-cita menjadi gitaris, perempuan cantik berusia 22 tahun ini fokus untuk melanjutkan karirnya di dunia hiburan. Simakobrolan kami seputar hobi dance, dan "keisengan" yang pernah dilakukan dengan gadget faroritnya

Ada tantangan apa selama pemotretan tadi?
Pemotretan tadi tuh lancar, menyrnangkan, tapi memang penuh tantangan. Terutama karena konsepnya merupakan hal yang baru buat aku. Keren banget! Tantangannya tuh soalnya aku kan bukan model propesional ya, jadi agak minder. Lagipula, badan aku nggak seperti model, hehehehe....

Ngomongin kegiatan, sibuk apa aja sekarang?
Aku masih manggung off-air sebagai Putri Penelope, jadi Host, lalu aku juga banyak ikut pemotretan. selain itu aku juga sedang mempersiapkan single terbaru sebagai penyanyi solo.

Ada kegiatan lain di luar dunia hiburan gak?
Aku sudah lama menjalani les salsa dan Belly dance. Sampai sekarang aku masih aktif.

Berarti suka banget nge-dance ya?
Suka banget!

Nge-dance kan berati kamu pamer kemolekan tubuh, berarti kamu mengandalkan keindahan tubuh kamu dong ya?
Aku gak bisa bilan iya juga sih. Aku sih mikirnya cuma untuk menjaga bentuk tubuh aja supaya lebih bagus dan enak dilihat. soalnya sampai sekarang aja aku belum laku juga nih. hihihihi.

Kisah selanjutnya Download aja sendiri PDF nya disini ya hehehehhehehehe...........

  
 

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik