Superior

Sensualitas Manohara In MALE Magazine

Written By Aris Setiawan on Sunday, March 10, 2013 | 6:08 AM




Lama tidak
menghiasi
layar kaca, kini
penampilannya telah
kembali proposional.
Wanita berdarah
Bugis-Perancis ini
semakin terlihat
anggun.







Bentuk tulang pipinya pun tidak se-chubby dulu. Tengok saja saat memakai atasan putih dengan potongan rendah di bagian dada, tak ayal jutaan decak kagum pun tertuju padanya. Berkat perawatan ozone pesona keindahan ragawinya kembali bersinar.


Pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot ini mampu memukau setiap pria yang menatapnya. Disela obrolan, sesekali Mano membasahi bibir tebalnya yang berwarna merah pucat. Bola matanya yang bulat itu pun menggerling ke kanan dan ke kiri saat ia mengenang masa meniti karir sebagai model. Sebuah momen yang tak terlupakan kala Mano terpilih menjadi salah satu model diantara model-model ternama besutan fotografer Darwis Triadi.

Belum hilang rona warna merah dipipinya, Mano pun kembali tersipu malu saat ia bercerita tentang keindahan tubuhnya. “Jujur aku enggak tahu bagian tubuh mana yang terlihat seksi. Tapi aku merasa beruntung karena mempunyai tubuh seperti ini,” kilah wanita kelahiran 28 Februari 1992 ini menutupi senyumnya.

Kendati telah diselimuti kecantikan yang sempurna, wanita yang baru saja menyelesaikan syuting untuk layar lebar ini ternyata belum mau membuka hati untuk cinta baru. Memang seperti apa sih kriteria kamu Mano? “Saya nggak mempunyai standar kriteria. Karena semua orang punya sisi istimewa, jadi materi tidak penting, buatku yang penting ada chemistry saja sudah lebih dari cukup,” papar Mano.

Mencari getaran chemistry tersebut diakui Mano memang susah. Itulah mengapa dia belum bisa menemukan tambatan hatinya. Namun Mano tak pernah mengeluh dan merasa kesepian. Masih ada dukungan keluarga dan sahabat yang selalu menyintainya. “Mama dan teman-teman selalu menyenangkanku. Support mereka adalah segalanya untuk aku,” pungkas Mano.••

MALE Edisi No. 001 • 4 - 10 NOVEMBER 2012









0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik