Superior

Keunikan bunga mawar - Fakta unik dan cinta

Written By Unknown on Sunday, March 10, 2013 | 8:14 AM

Info Terbaru Fakta Unik - dibalik kesederhanan tersimpan berbagai rahasia, seprti pada artikel sebelumnya tentang Orang tertinggi yang membuat kita semakin mengerti betapa ragam keindahan dunia. Mungkin saja banyak orang belum mengetahui tentang Fakta unik dibalik keindahan bunga mawar karena mungkin kebanyakannya bunga pada dasarnya hanya diaanggap sebagai hiasan belaka saja. Tahukah anda kalau di keindahan bunga yang tercantik ini mempunyai fakta yang sangat menarik?
bunga mawar
bunga mawar

Pada dasarnya tanaman mawar ini merupakan spesies dari tanaman genus rosa yang dimana bunga ini merupakan sebuah tanaman semak berduri. namun karena bentuk dan juga warna yang di hasilkan sangat indah maka tanaman ini menjadi salah satu tanaman yang mempunyai nilai tinggi.

Bagi kebanyakan orang di dunia ini bunga mawar ini juga menjadi sebuah simbol cinta yang sangat romantis, maka tak heran jika pada hari hari tertenu seperti valentine kerap sekali di jumpai bunga mawar. namun ternyata di balik kecantikan dan keharuman bunga mawar tersebut tersimpan fakta yang sangat menarik seperti di bawah ini.

Bunga mawar merah melambangkan sebuah cinta, sementara bunga mawar pink melambangkan kasih sayang yang sangat manis. Selain itu, bunga mawar putih melambangkan kesucian.

Konon katanya Cleopatra menggunakan bunga mawar merah untuk menggoda Mark Anthony. Bunga mawar merah saat itu diketahui sebagai bunga milik Venus, Dewi Cinta.

Cinta dan bunga mawar


Memberikan satu bunga mawar pada seseorang berarti Anda telah jatuh cinta pada pandangan pertama padanya.

Memberikan 3 tangkai bunga mawar pada seseorang yang menurut anda spesial adalah sebuah ungkapan perasaan bahwa Anda tidak hanya mencintainya, tetapi juga mempercayai bahwa dia ada dalam 3 masa hidup Anda, yaitu masa lalu, saat ini, dan masa depan.

Memberikan 12 tangkai bunga mawar sama halnya Anda mengatakan "Aku cinta kamu."

Sementara memberikan bunga mawar berjumlah 108 tangkai memiliki arti "Maukah kau menikah denganku?"

Demikianlah artikel yang merupakan fakta yang sangat menarik seputar bunga mawar yang biasa di jadikan sebagai simbol cinta. melihat keterangan di atas maka tak heran jika bunga mawar terkenal sebagai salah satu ungkapan yang sangat romantis. semoga bermanfaat !!!

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik