Superior

Agar Pipi Lesung dengan Operasi Plastik

Written By Aris Setiawan on Tuesday, March 12, 2013 | 11:30 AM

hi sobat netters pecinta info terbaru...
Unik dan nyata bahwa Pipi lesung bisa anda dapatkan melalui operasi plastik. yups gus "benar sekali". Seperti dilansir pada detik.health : Lesung Pipi pun Bisa Dipalsukan dengan Operasi Plastik.
Agar Pipi Lesung dengan Operasi Plastik
Pipi lesung/operasi plastik
Operasi plastik untuk membuat lesung pipi buatan memang tidak sepopuler operasi membuat belahan dagu atau memancungkan hidung misalnya. Banyak yang sukses membentuk dagu atau memancungkan hidung, tetapi jarang ada yang membuat lesung pipi. Sebenarnya adakah operasi plastik untuk membuat lesung pipi?

"Ada," kata Dr Aditya Wardana, SpBP, dokter spesialis bedah plastik dari RS Cipto Mangunkusumo saat dihubungi detikHealth seperti ditulis Rabu (6/3/2013).

Sama halnya dengan operasi plastik untuk organ tubuh yang lain, operasi plastik untuk membentuk lesung pipi juga bisa dilakukan oleh dokter bedah plastik. Pada intinya, operasi ini adalah operasi pembentukan, hanya saja pembentukan dilalukan dari dalam.

Mengenai hasil pembentukan lesung pipi buatan, banyak juga yang masih ragu mengingat lesung pipi punya sifat unik yakni hanya muncul pada momen tertentu misalnya saat tersenyum. Tentunya berbeda dengan dagu dan hidung yang dalam kondisi apapun bentuknya akan tetap sama.

Jika lesung pipi buatan tidak memiliki keunikan tersebut, tentu akan kelihatan sangat aneh. Bisa-bisa lesung pipi akan selalu muncul meski tidak tersenyum, bahkan tidak hilang saat sedang bersedih.

"Lesung pipi buatan ini akan terlihat sama dengan aslinya. Tidak ada bedanya," jawab Dr Aditya.

Sayangnya memang belum banyak yang melakukan operasi plastik untuk membentuk lesung pipi buatan, sehingga susah membandingkan hasilnya. Dr Aditya sendiri mengaku belum pernah menangani pasien selebritis yang menginginkan operasi semacam ini.

Yang jelas menurut Dr Aditya, ongkos membuat sepasang lesung pipi di kedua sisi harganya sama saja dengan membuat lesung pipi di sisi kanan saja atau kiri saja. Setiap tindakan umumnya dihitung sepasang, seperti halnya operasi rekonstruksi payudara.

Nah, percaya bukan "Lesung pipi bisa dibuat dengan operasi plastik". Jadi bagi anda yang ingin membuat pipinya jadi lesung, Silakan langsung Operasi Plastik :D ...

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik