Superior

Artis Korea Tewas Bunuh Diri

Written By Aris Setiawan on Thursday, March 15, 2012 | 1:50 PM


Song Ji SeonSebelum Dong Ha, aktris dan presenter, Song Ji Seon lebih dulu ditemukan tewas bunuh diri. Song Ji Seon bunuh diri dengan cara yang sangat ekstrim. Wanita cantik ini tewas setelah terjun dari apartemennya yang berada di lantai 19 pada 23 Mei lalu. Song Ji Seon sempat dilarikan ke rumah sakit.

"Tetapi, pihak kepolisian menyatakan ia meninggal di tempat kejadian," kata sumber seperti dikutip dari Allkpop.

Banyak yang berspekulasi jika keputusan Song Ji Seon untuk bunuh diri karena skandal cintanya dengan atlet baseball, Im Tae-Hoon. Song Ji Seon pernah mengungkapkan kisah cintanya dengan atlet tersebut.

Tetapi, sang atlet justru membantah pengakuan wanita cantik itu. Im Tae-Hoon mengaku tidak pernah memiliki hubungan dengan presenter itu.

Ia merasa sakit hati dengan bantahan Im Tae -Hoon. Ia mencurahkan isi hatinya.

"Jika tak bisa mengambil saya, silahkan setidaknya memberi aku kekuatan. Hati saya sangat sakit, saya sudah minum pil tidur ketiga," tulis Song Ji Seon pada sepucuk surat pada 7 Mei lalu.

Akibat kematian presenter ini, membuat banyak pihak yang menyalahkan atlet tersebut. Mereka menegaskan Im Tae-Hoon harus bertanggung jawab atas kematian Song Ji Seon.

4. Han Chae Won
Han Chae WonPublik Korea kembali berduka dan kehilangan artis kesayangan mereka. Aktris dan penyanyi Han Chae Won ditemukan bunuh diri setelah selama dua bulan tak terdengar kabar beritanya. Han Chae Won menambah daftar panjang artis Korea yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Pada 8 Oktober lalu, sebuah media setempat memberitakan Han Chae Won telah mengakhiri hidupnya pada 25 Agustus 2011. Tepat sebelum kematiannya, artis ini sempat meninggalkan pesan melalui situs pribadinya.

Chae Won bunuh diri di kediamannya di bilangan Yeonhui-dong di Seoul, Korea. Kepolisian Seoul mengumumkan kematian Chae Won. Polisi memastikan Chae Won bunuh diri karena mereka tidak menemukan adanya tanda-tanda pembunuhan di TKP.

Apalagi, sebelum bunuh diri, Chae Won membuat catatan dalam situs pribadinya. Berikut isi pesan Chae Won sebelum melakukan aksi bunuh diri.

"Saya benar-benar tak ingin berkomentar. Saya hanya ingin menghentikan penderitaan dan berhenti menangis. Dan ini bisa diselesaikan jika saya meraih kesuksesan, tapi....." tulis Chae Won seperti dikutip dari Hancinema.

Pesan itu ditulis Chae Won pada bulan Juli di situs pribadinya. Di pesan tersebut ia juga menyatakan tak ingin hidup lagi. "Saya ingin mati. Saya benar-benar minta maaf kepada orangtuaku," tambahnya.

Polisi sangat yakin kematian bintang 'Solitude' itu bunuh diri karena sebelumnya terdapat catatan yang menyatakan tahun 2007 lalu, Chae Won menghadapi depresi. Chae Won pun sempat menjalani pengobatan untuk depresi kepanjangan yang dihadapinya tersebut.

Kabarnya, depresi yang dialami Chae Won karena ia frustasi dengan karier keartisannya. Meski sejak lama menggeluti dunia artis, ia sulit bersaing dengan artis lain. Karier keartisannya tidak berkembang dan tak mampu menjadi artis papan atas di Korea.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik