Superior

Album baru SHINee SHERLOCKuntuk para Shawol akan segera dirilis

Written By Unknown on Saturday, March 17, 2012 | 5:34 AM


Kapanlagi.com - Kembalinya SHINee dengan lagu baru mereka di Korea memang sudah dinanti sejak lama. Tahun ini SHINee telah menyiapkan album SHERLOCKuntuk para Shawol (sebutan penggemar SHINee) yang akan segera dirilis secara global minggu depan.
Untuk mengantisipasi antusiasme para penggemarnya,SHINee sedikit demi sedikit merilis teaser-teaser mereka seperti foto konsep dan highlight medley. Pagi ini,SHINee kembali memberikan sebuah kejutan bahwa salah satu lagu yang ditulis sendiri oleh Jonghyun juga akan ada di dalam album tersebut.
Lagu tersebut berjudul Always in The Same Spot. Lagu yang ditulis secara spesial olehJonghyun untuk para penggemar SHINee ini menggambarkan rasa terima kasihnya pada para penggemarnya atas kesetiaan cinta dan dukungan mereka selama ini.
Tak hanya Jonghyun, member SHINee yang lain pun juga akan menunjukkan kemampuannya menulis lirik. Jonghyun dan Minho juga akan berpartisipasi (menulis lirik) dalam lagu Alarm Clock yang pastinya juga akan menjadi lagu spesial untuk para Shawol.
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, SHINee akan mengawali penampilan comeback mereka pada tanggal 22 Maret pada acara M! COUNTDOWN. Perilisan album secara digital akan dilaksanakan pada tanggal 19 Maret.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik