Superior

Nabila Putri Propil

Written By Aris Setiawan on Sunday, July 24, 2011 | 12:46 PM

Nabila Putri (lahir di Purwokerto, Jawa Tengah, 6 November 1990; umur 20 tahun) adalah seorang model, presenter dan juga aktris Indonesia. Athina Nabila Elmias Putri adalah nama lengkap si gadis kelahiran 6 nopember 1990 merupakan putri kepada Drs .H. Ec Toto Yuli Santoso MM dan Hj. Nancy Ckuwailelah. Gadis cantik pengagum aktor Vino G Bastian ini pernah menjadi presenter acara kuis World Cup 2010 di RCTI. Wajahnya juga tak asing lagi karena iklan yang dibintanginya juga cukup banyak, diantaranya Nabila Putri dipercaya untuk menjadi bintang iklan Nescafe Original bersama Boy Hamzah, iklan Citra, iklan Rexona, dan masih banyak lagi.

Kemampuan akting Nabila Putri juga bisa dilihat di beberapa sinetron, sitkom, maupun FTV yang dibintanginya. Akting Bila yang kabarnya sedang 'dekat' dengan aktor Lucky Perdana ini bisa disaksikan di serial 'Police 86' yang tayang di Trans TV. Kedekatannya dengan Lucky Perdana sempat menjadi pertanyaan banyak orang termasuk sang Executive Producer. Namun Bila mengaku hanya berteman dekat dengan Lucky. Justru Bila berharap bisa dipertemukan dalam satu judul film dengan Vino G Bastian, aktor pujaannya.

Tapi hati-hati, Nabila Putri juga jago bela diri loh. Buktinya pemain bioskop Indonesia 'Kacamata Arwah' ini pernah meraih Juara I dalam kejuaraan silat se-kabupaten dan Juara Harapan I untuk tingkat provinsi. Soal akting, tak perlu diragukan lagi karena Nabila Putri pernah meraih gelar The Best Acting dalam ajang pemilihan Fres Boy and Girl. Model video klip Indah Dewi Pertiwi ini mengaku ingin serius menekuni karirnya di dunia entertain. Karena itulah semua pengalaman yang didapat, ia jadikan cambuk untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya. Dengan semangat dan kerja keras, Bila yakin bisa menjadi seorang entertainer sejati.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik