Superior

Citra Kirana Terlihat Lebih Kurus

Written By Aris Setiawan on Sunday, July 24, 2011 | 12:40 PM

Pemain sinetron Putri Yang Ditukar, Citra Kirana (17), sekarang terlihat lebih kurus. Rupanya dalam beberapa bulan ini berat badan Citra turun sekitar 3 kilogram dari sebelumnya 58 kg.
"Aku memang sengaja diet. Soalnya kalau di depan kamera, kan, terlihat 5 kilogram lebih besar dari bobot asli. Supaya lebih enak dilihat, aku diet," ungkap gadis bertinggi 171 sentimeter ini.
Citra berdiet dengan cara mengganti makan malamnya dengan mengonsumsi buah-buahan. "Kadang juga makan roti, tapi enggak banyak-banyak. Lebih banyak buah-buahan," ujar Citra.
Pelajar kelas III SMA Harapan Ibu, Jakarta, ini juga mengimbangi dietnya dengan olahraga. Setiap pagi Citra bersepeda statis di rumahnya sekitar 30 menit.

"Sekarang aku sudah cukup puas dengan penampilanku. Di kamera terlihat lebih kurus. Tapi, menurut teman-teman di lokasi shooting enggak banyak berubah sih," kata Citra seraya tergelak.
Setelah tahun ini menyelesaikan ujian nasional, Citra berencana cuti satu tahun sebelum melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. "Aku mau fokus dulu di karier," kata Citra yang juga main di Safa dan Marwah. Meski cuti, Citra berencana tetap mengikuti kursus sejumlah mata pelajaran agar otaknya tetap terasah dan sebagai bekal kuliah nanti. 

Sumber : KOMPAS

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik