Superior

Laudya Chintya Bella Siap Merit

Written By Unknown on Sunday, July 24, 2011 | 1:33 PM

Laudya Chintya Bella atau yang akrab disapa Bella, 23 tahun, ternyata sudah memasang target nikah. Kekasih Chiko Jerico itu ingin menikah di usia 24 tahun. Itu berarti tahun depan!

Menikah muda, dipilih Bella karena ingin usia dia dan anaknya nanti tidak terpaut terlalu jauh. "Aku tuh pengen aku sama anak aku nanti jadi kayak teman," kata Bella, saat ditemui di sebuah kantor rumah produksi di kawasan Tanahabang, Jakarta, belum lama ini.

Sama kayak aku sama Mama. Nanti kami bisa jalan-jalan bareng," Bella, menambahkan.

Namun, waktu setahun rasanya sangat singkat bagi Bella untuk mewujudkan impiannya itu. Tidak mau kecewa, Bella tidak mau terlalu ngoyo. "Aku santai saja. Karena kalau terlalu terobsesi dan ternyata enggak terwujud impian itu, pasti sakit dan sedih banget," katanya.

"Jalanin saja," tambah wanita yang pernah menjadi kekasih Panji Trihatmodjo ini.

Singkat cerita, personil Bukan Bintang Biasa ini juga mengungkapkan harapannya. "Menurut aku yang namanya impian, cita-cita, aku cuma bisa berharap dan berdoa itu terwujud. Kalau untuk hubungan sama Chiko, aku pengen bakalan sampai lah (menikah)," demikian Bella.

Sumber : Ceritamu

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik