Superior

Debby Ayu

Written By Unknown on Thursday, July 28, 2011 | 2:46 PM

Debby Ayu (lahir di Bandar Lampung, 7 Agustus 1988; umur 22 tahun) adalah pemeran dan model Indonesia. Debby mengawali karirnya di dunia entertainment dengan menjadi seorang model. Sejak duduk dibangku SMA, ia sudah mulai tergabung dengan sebuah agency model di daerah asalnya, Bandar Lampung. Sejak saat itulah namanya mulai berkibar dijagat hiburan. Banyak yang tak tahu cerita di balik perjalanan karier dara cantik berusia 22 tahun itu hingga menjadi seperti sekarang ini. Mau tahu? Berikut kisah singkatnya.

Pemilik nama lengkap Debby Ayu Novitasari Agustine berkesempatan berbagi kisah dengan reporter detikhot, Rachman Haryanto di kantor detikcom, Jl. Warung Jati Barat Raya No. 75, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Kedatangan Debby di kantor detikcom adalah untuk melakukan sesi pemotretan dan wawancara. Ia pun tak segan untuk berbagi sedikit kisah perjalanan kariernya.

Wanita kelahiran Bandar Lampung, 7 Agustus 1988 adalah anak tunggal dari pasangan Ayah Darilsyah dan Ibu Darlia. Meskipun menjadi anak semata wayang, ia mengaku tidak manja. Ia justru mulai belajar hidup mandiri sejak duduk di bangku SMA. Oleh karena itulah, Debby mulai terjun ke dunia modelling untuk menyalurkan hobinya dan belajar mencari uang sendiri.

Dimulai dari dunia modelling, nama Debby Ayu terus berkibar dan membawanya untuk terus mengejar karir di Ibukota. Selepas SMA, Debby mulai ikut mengisi sebuah program acara sahur di salah satu stasiun TV swasta di Jakarta. Karier pertamanya itulah yang membuatnya merasa tertantang untuk terus mendalami dunia peran. Pada tahun 2007, Ia pun memutuskan untuk menetap dan tinggal di Jakarta untuk meraih mimpi besarnya menjadi seorang aktris.

Sambil mengejar mimpinya, ia pun sempat berpikir untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, berkuliah. Ia pun memilih untuk melanjutkan kuliah di London School Public Relation. Sayang, saat menikmati masa kuliah, tawaran untuk bermain sinetron pun datang kepada dirinya. Ia pun berusaha menjalankan keduanya. Namun apa boleh dikata, ia tak bisa mengatur waktunya dengan baik.

Filmografi
  • "Doa Yang Mengancam" (2008)
  • "Kawin Kontrak Lagi" (2008)
  • "MBA (Married By Accident)" (2008)
  • "Susuk Pocong" (2009)
  • "Tiran: Mati di Ranjang" (2010)
  • "Pengantin Pantai Biru" (2010)
  • "Jenglot Pantai Selatan" (2011)
  • "13 Cara Memanggil Setan" (2011)
  • "Pelet Kuntilanak" (2011)


0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik