Superior

Dara Rizki Ruhiana

Written By Aris Setiawan on Thursday, July 28, 2011 | 3:14 PM


Dara Rizki Ruhiana (lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 9 Agustus 1991; umur 19 tahun) atau yang lebih populer sebagai Dara atau Dara The Virgin adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia merupakan vokalis grup duo The Virgin, yang juga beranggotakan Mita. Dara memiliki fans club resmi yang akrab disapa Dara Loverz dan sering disingkat DLZ.

Dara merupakan anak sulung dari 3 bersaudara, putri dari pasangan Asep Ruhiat dan Nunung Mardiana. Dara mengawali kariernya sebagai penyanyi dengan mengikuti audisi Mamamia Show 2008 bersama sang ibu. Pada kontes menyanyi yang disiarkan Indosiar inilah Dara kemudian bertemu dengan musisi Ahmad Dhani, yang saat itu menjadi salah satu juri atau eksekutor. Dhani pun langsung jatuh hati pada penampilan Dara. Saat mengomentari Dara, Dhani sempat berjanji akan membawanya ke dapur rekaman jika Dara gagal di ajang Mamamia.

Kisah Unik Dara Adalah pernah dilempar sendal jepit oleh penonton di suatu konser di belitung, 
Video berdurasi 1 menit itu dimulai dengan dara sedang menyayikan sebuah lagu tiba-tiba ketika dara menghampiri depan panggung ada sendal jepit melayang tepat di kepala dara,entah siapa yang mengambil momen video tersebut
Tak lama berselang, Dara kemudian terdepak dari 9 besar Mamamia. Dhani pun menepati janjinya dan memperkenalkan Dara dengan Mita, seorang gitaris wanita di The Rock. Akhirnya terbentuklah duo The Virgin di penghujung tahun 2008. Single pertama yang dilepas Dara dan Mitha (Cameria Happy Pramita) adalah "Cinta Terlarang".

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik