Superior

Cinta Dewi

Written By Aris Setiawan on Thursday, July 28, 2011 | 3:02 PM

Perjuangan perempuan asal Tasikmalaya ini untuk bisa eksis di dunia layar lebar tanah air terbilang cukup panjang. Sejak tahun 2006 pemilik nama lengkap Siti Dewi Rahmawati atau akrab disapa Cinta Dewi ini telah meniti karirnya namun selalu gagal. Pertama kali Cinta ikut dalam casting untuk sebuah FTV, namun tidak berhasil. Tidak putus asa, perempuan bertubuh putih ini kembali mencoba casting untuk sebuah sinetron, tapi lagi-lagi Cinta gagal.

Barulah di tahun 2010 Cinta berhasil mendapatkan peran perdananya lewat film Pengantin Pantai Biru. Di tahun itu juga Cinta kembali bermain dalam film komedi Pengantin Sunat bersama Amink, Gary Iskak, Dara dan Mita The Virgin. Setelah mendapatkan dua film berturut-turut, aksi Cinta yang kembali berani tampil terbuka terlihat dalam film Pelet Kuntilanak (2011).

Identik dengan film yang berbau vulgar, Cinta mengaku tidak hanya ingin bermain di film yang menuntutnya harus memamerkan keindahan tubuhnya. Cinta berharap bisa mendapatkan sebuah peran yang baik. Hal ini sebenarnya bisa terwujud saat dirinya tampil dalam film X, The Last Moment, namun sayang di film arahan Bambi Martantio itu, Cinta kembali harus tampil seksi.

“Pengen banget memerankan karakter yang kalem, memakai jilbab sebagai muslimah yang alim. Akhirnya dapet juga dapat peran yang seperti ini saat main di X, The Last Moment, tapi di hari terakhir peran gua berubah menjadi yang buka-bukaan,” kenang Cinta saat ditemui beberapa waktu lalu.

Dalam X, The Last Moment, Cinta berperan sebagai Yayang, seorang anak rumahan yang akhirnya terjerumus dengan dunia malam. Walaupun kembali diminta untuk tampil seksi, Cinta menerimanya karena hal ini diakuinya demi profesionalitas dalam bekerja. Lagi pula cinta merasa tidak keberatan dengan peran seperti itu.

“Nggak tahu kenapa dapat perannya yang seksi-seksi semua. Buat pribadi sendiri sih nggak masalah, apalagi untuk karir apalagi di dunia film kita harus totalitas dalam bekerja. Apapun itu perannya kalau menurut itu kita bisa dan bagus ya harus kita jalanin,” ungkap Cinta.

Lebih lanjut Cinta mengaku bahwa tidak mudah berperan seksi. Walau terlihat seperti hanya memamerkan keseksian tubuh, namun baginya tidak sesederhana seperti yang terlihat. “Perlu keberanian untuk berperan seperti itu, karena tidak mudah memperlihatkannya di depan orang, tapi itu sudah resiko yang harus saya ambil,” Pungkasnya.


Filmografi

  • Pengantin Pantai Biru (2010)
  • Pengantin Sunat (2010)
  • Pelet Kuntilanak (2011)
  • X The Last Moment (2011)
  • Tarung (2011)

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik