Superior

Mata Saya Paling Seksi

Written By Unknown on Tuesday, June 28, 2011 | 5:16 PM

TIDAK semua wanita bangga terhadap diri pribadi mereka, bahkan tidak sedikit memiliki paras cantik menjadi jaminan para wanita untuk tampil percaya diri. Namun lain halnya dengan cewek jebolan MTV VJ Hunt 2007, Marissa Nasution. Ia mengaku jika matanya adalah bagian terseksi yang dimilki wanita keturunan Jerman-Batak ini.

"Bagian tubuh paling seksi my eyes (mata saya). Ada yang pernah bilang di sebuah majalah dan aku butuh mata untuk membaca majalah Joy," ungkap Marissa saat ditemui belum lama ini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Menyadari jika matanya itu begitu berharga dan seksi, ia pun rela meluangkan waktunya untuk melakukan perawatan. Menurutnya, meski bagian mata yang paling disukainya, namun ia tidak menampik jika tubuhnya pun memiliki daya tarik tersendiri. Untuk itulah ia melakukan perawatan tersebut tidak hanya bagian mata saja, melainkan seluruh tubuhnya dengan rajin berolah raga secara rutin. Disamping itu ia agar terlihat sehat dan bugar, ia juga tidak lupa untuk memberi nutrisi secara cukup. "Paling aku nge-gym saja," ujar mantan kekasih Daniel Mananta.

Yang pasti penampilan Marissa saat ditemui tampil begitu cantik dengan dandanan mengenakan sexy dress warna kuning. Dia terlihat sangat ceria diiringi teman-teman yang datang mendampinginya. "Dan aku ingin sekali melihat acara malam ini ada banyak surprise untuk malam ini," aku cewek yang juga pernah membintangi beberapa film ini diantaranya Mau Lagi? (2008), Mupeng (Muka Pengen) (2008), dan yang terakhir adalah Janda Kembang (2009).


Sumber : galamedia.com

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik