Superior

Andrea Dian Merasa Matanya Seksi

Written By Aris Setiawan on Tuesday, June 28, 2011 | 5:10 PM

Jakarta - Andrea Dian mengaku bangga dengan matanya, yang menurutnya seksi. Namun katanya, banyak yang memuji bibirnya seksi.

"Aku suka mataku. Karena dari mata kita bisa bereksresi semuanya. Dari mata kita bisa lihat ekspresi orang jujur, bohong, lagi senang atau susah," terang Andrea, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (1/6).

Meski merasa memiliki mata yang indah, namun kebanyakan orang malah memuji Andrea memiliki bibir yang seksi. Meski begitu, bintang film From Bandung With Lov ini sangat senang dengan pujian tersebut.

"Aku sih nggak pernah tanya ya sama orang, aku seksi bagian mana. Tapi banyak yang bilang, ih lucu yah, kebanyakan sih bilang bibir. Tapi bibir orang kan punya tipe masing-masing, jadi aku sih biasa saja. Senang pastinya," sambung mantan kekasih Sammy eks 'Kerispatih' ini merendah.

Andrea menambahkan, seksi tidak melulu berkaitan dengan bentuk tubuh, terapi juga pemikiran. Wanita yang pintar dikatakan Adrea lebih cantik, daripada wanita yang hanya mengandalkan kecantikan fisik.

"Seksi itu secara inerbeauty-nya bagus. Dia bisa menunjukkan keseksiannya tanpa harus dia membuka bajunya lebar-lebar, bolong kanan kiri, nggak begitu. Belum tentu orang melihat itu seksi. Apalagi cowok, kadang ada malah yang malas," ujarnya.


Sumber : inilah.com

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik