Superior

Beauty Lupita

Written By Aris Setiawan on Sunday, June 26, 2011 | 8:22 PM

Gadis manis dari kota angin mamiri ini bergelut didunia entertain sejak SMP, itu pun tidak sengaja dilakukannya bisa menjadi bagian dari dunia yang jauh dari bayangannya. Kala itu Beauty remaja sedang berjalan-jalan di pusat perbelanjaan, biasa anak-anak seusia dia memang gemar shopping window, secara kebetulan di pusat perbelanjaan tersebut sedang diadakan pencarian bakat, alhasil ditawarilah dirinya. Menjadi bintang iklan teh celup adalah pengalaman pertamanya, dari sana tawaran-tawaran iklan dan sinetronpun menghampirinya, walaupun masih berskala supporting actress namun hal itu merupakan pengalaman berharga, karena hal itu merupakan salah satu tahapan untuk melangkah lebih maju lagi. Bukankah untuk menjadi aktris besar memang harus melewati step dari level bawah dulu?!

Postur tubuh tinggi semampai dan wajah manis menjadi salah satu modal yang dimilikinya dalam melangkah kedunia entertain selain bakat terpendam yang ternyata tanpa sadar telah dimilikinya serta pengasahan akting yang dilakukannya di agensi yang sekarang ini di naunginya. Bergabung di Teddy Management sudah dilakoninya kurang lebih sudah satu tahun ini, dan alasan dirinya untuk bergabung adalah supaya apa yang dilakukan di dunia yang baru digelutinya itu lebih terarah.

Artis yang termasuk dalam kontrak eksklusif MD ini sudah banyak sinetron yang diperaninya, seperti Miranda, Hafiza, Cinta Sedarah, Cinta Bunga dan sederet sinetron lainnya. Layar lebarpun sudah dijajakinya, Lentera Merah film horor tahun 2006 menjadi layar lebar pertama baginya bersama Randy Pangkalila.

Gadis yang memiliki nama lengkap Beauty Lupita Emanuela Oehmke ini saat ini sedang mempersiapkan produksi sinetron barunya yang belum diketahui judulnya, diperkirakan akhir Januari akan dimulai produksinya. Tahun ini merupakan tahun kelulusan SMU nya yang diperolehnya melalui home schooling, dan perburuan perguruan tinggipun telah dilakukannya dan pilihannya jatuh pada salah satu perguruan tinggi terkemuka yang menyelenggarakan segala bentuk jurusan desain, dan desain grafis menarik hatinya secara sejak kecil gadis penyuka warna ungu ini memang sudah suka menggambar.

Walaupun disibukkan didalam dunia yang sekarang digelutinya ini, anak bungsu dari dua bersaudara ini masih menyempatkan diri untuk mengikuti komunitas di gerejanya sebuah komunitas remaja yang melakukan kegiatan positif. Proses pendewasaan diri terlihat pada gadis remaja ini, dengan pola pikir yang dikemukakan olehnya mengenai dunia yang sedang dihadapinya, baik dunia entertain yang sarat akan persaingan dan dunia remaja yang saat ini sedang dihadapinya. Namun remaja tetaplah remaja ada saatnya dirinya melalui proses tersebut tapi ada juga saatnya merefleksikan diri dalam keremajaannya. Dan keceriaan itu dihabiskan dengan lima sahabatnya, seminggu sekali wajib ngumpul.

Ada satu impiannya yang ingin sekali didapatkannya, menjadi ikon sebuah produk kecantikan atau apapun itu dengan memampang wajahnya di billboard. S’moga keinginanmu terkabul Beaut, karena kamu layak mendapatkannya karena kamu memang beauty.


0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik