Superior

Jupe Kini Jadi Manajer Tinju

Written By Aris Setiawan on Saturday, May 28, 2011 | 6:43 AM

JAKARTA (Pos Kota) – Artis Julia Perez alias Jupe memang nggak ada matinya.Mau bukti? Setelah model iklan, menerobos jadi penyanyi dangdut, laris di film, buka sepakbola – kini ajakan memegang ‘jabatan’ serius pun diladeni. Wadah persatuan tinju amatir (PB. Pertina) ‘mendapuk’ dirinya jadi Manajer Tim Garuda yang akan berlaga di Presiden’s Cup XXI di Batam, Kepulauan Riau, pada 2 – 9 Juni mendatang.
Dasar mulutnya ‘lemes’, bintang bom seks era 2000-an itu, langsung nyerocos dan bilang seperti dihadapkan pada tantangan baru memegang jabatan tersebut. “Aku merasa tertarik, karena di dalam ada Pak Richard Engkeng, promotor tinju kenamaan. Tantangan itu harus aku coba jalani dan menjawab dengan prestasi,” ucap Jupe pada Pos Kota di Jakarta.
Kendati mengaku ‘buta’ pada dunia olahraga tinju, tegas pacar dari pesepakbola Gaston Castano itu, tak berarti nggak boleh belajar. “Justru di sini aku ingin banyak belajar. Langkah awal, aku sudah menemui seluruh petinju yang akan dikirim ke Presiden’s Cup XXI nanti,” tegas pelantun tembang hits ‘Belah Duren’ di jalur musik dangdut tersebut.
Jupe tak sungkan-sungkan untuk umbar janji, tim tinju Indonesia di laga Presiden’s Cup XXI di Batam nanti, langsung ditargetkan bisa meraih 3 medali emas. “Boleh-boleh saja dong, kita memancang target. Dengan begitu, berarti ada obsesi pencapaian target dan aku pikir positif. Jadi, harus dengan prinsip menang meski belum berperang,” ucap Jupe, serius.
Apalagi, tambah dia, petinju amatir Indonesia harus berhadapan dengan lawan-lawan dari negera Afghanistan, Australia, Filipina, Cina, Korsel, Jepang dan banyak lagi.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik