Superior

Ika Putri

Written By Unknown on Thursday, December 2, 2010 | 7:23 AM

Lewat album baru, Ika Putri siap berkompetisi di industri hiburan Tanah Air. Penyanyi asal Surabaya ini mengandalkan single bertajuk 'Bukan Muhrim'.

"Ini langkah awalku bisa mengulang kesuksesan di tahun 2008 lalu, ada kesempatan aku ambil dengan serius di album ini" ujar Ika Putri saat di FX Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 5 Agustus 2010.

Ia berharap gebrakannya kali ini sukses. "Memang agak unik ya, 'Bukan Muhrim' mudah-mudahan bisa jadi fenomena di masyarakat. Misalnya cowok ada yang mau sentuh siapa eh bukan muhrim, harapannya sih begitu," ujarnya.
Demi mendukung suksesnya, ia mengubah nama panggung menjadi Iput. Perubahan itu atas permintaan manajemen dengan alasan penyegaran. "Harus ada sesuatu yang lebih akrab, singkat, di dunia entertainment sendiri sudah banyak yang namanya putri, sudah saatnya membuat suatu panggilan Iput itu juga kependekan Ika Putri," ujarnya.
Ika Putri sudah merilis tiga album. Pertama adalah album 'Pelangi Yang Hilang' yang mengiringi kemenangannya sebagai The 2nd Winner di ajang Shanghai Music Festival 2004.
Dua tahun kemudian, ia hadir lagi dengan album 'Kehadiran' dengan sejumlah tembang karya Erwin 'Dewa' Prasetyo. Dan di akhir tahun 2008, ia sukses melejitkan empat hits karya Dewiq.

Picture Ika Putri


Sumber : vivanews

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik