Superior

Arumi Bachsin

Written By Unknown on Thursday, December 2, 2010 | 7:39 AM

Arumi masih belum menampakkan dirinya untuk kembali ke pelukan keluarganya, atau dunia akting dan sinteron yang membesarkan namanya. Arumi masih bersembunyi di suatu tempat yang aman, menghindari desakkan sangat kuat dari orangtuanya.

"Sepengetahuan KPAI memang benar begitu. Tempatnya juga dia yang memilih sendiri. Dia bilang dia sudah nyaman di sana," ujar Hadi Supeno Ketua KPAI saat jumpa pers di Hotel Akmani, Jakarta Pusat, 23 November 2010.

Hadi menambahkan, Arumi saat ini sangat membutuhkan seseorang yang bisa mengontrol dan mengawasi dirinya.

"Kita dampingi dia dengan psikolog, dan orang-orang yang bertanggung jawab. Insya Allah, harapan kami Arumi menjadi anak yang hormat kepada orangtuanya. Ini dalam pantauan kami tapi memang bukan sepenuhnya tanggung jawab KPAI. Sebab, Arumi dia meminta tolong untuk dilindungi dan diawasi, dan minta untuk tidak memberitahu keberadaannya pada siapapun. Namun, kami tetap merayu dia untuk keluar dari persembunyiannya," kata Hadi Supeno.

KPAI akan berusaha mempertemukan orangtua dengan Arumi. "Makanya, tugas kita mengklarifikasi. Kita akan undang keluarga untuk klarifikasi dulu. Nanti ada perhitungannya, bisa minggu ini. Kita sudah layangkan surat dan mudah-mudahan keluarga kooperatif bisa datang," ujar Hadi Supeno.

Lalu apakah Arumi siap bertemu dengan orangtuanya? "Mungkin belum. Pertemuan ini diadakan tanpa sepengetahuan Arumi. Kita lihat dulu ketika orangtuanya sudah diundang dan klarifikasi. Kira-kira mereka bisa menjamin untuk tidak lagi mengekang Aruma atau nggak. Tapi, kalau orangtuanya masih kekeuh, ya nanti dulu," Hadi menegaskan.



Sumber : vivanews.com

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik