Superior

Teknik Dasar Photography

Written By Aris Setiawan on Thursday, April 24, 2014 | 11:11 PM




Teknik Photography | Cara Mengembangkan kemampuan fotografi Anda, Jika Anda telah menguasai dasar-dasar framing, menembak, dan mengambil foto, maka Anda harus mengambil lebih lanjut, seperti membuat hobi, dan menjadikannya sebagai karir. Ini adalah waktu untuk mulai membuat hal menakjubkan, bukan hanya sebatas foto, melainkan lebih dari itu.

Teknik Photography

1. Pelajari dasar-dasar, jika Anda belum melakukannya. Dasar-dasar fotografi termasuk komposisi, yang pada dasarnya adalah menempatkan subjek dalam bingkai sebuah foto, pencahayaan, dan kerja dasar dari kamera Anda.
2. Terkadang, kemampuan photography akan muncul dengan sendirinya kepada Anda, jadi bersiaplah... dan Bersiaplah. Pastikan Anda membawa kamera setiap Anda keluar dari rumah atau pergi ke suatu tempat, dan mencoba memfoto apa saja yang Anda temukan disekeliling Anda.
3. Berhenti mencari subjek untuk memotret dan belajar untuk melihat.
Carilah warna Atau sebaliknya: mencari total ketiadaan warna, atau menembak dalam warna hitam-putih.
Dan pengulangan, Carilah pengulangan dan irama. Atau sebaliknya, dan mencari sesuatu yang benar-benar terisolasi dari hal-hal di sekitarnya.
Dan cahaya, Lihat untuk penerangan, dan kurangnya pencahayaan tersebut. Mengambil foto bayangan, atau refleksi, atau streaming, cahaya melalui sesuatu, atau hal-hal dalam kegelapan total.
Emosi, dan sikap. Carilah emosi dan sikap jika Anda memotret orang. Apakah mereka menunjukkan kebahagiaan? Kenakalan? Kesedihan? Apakah mereka terlihat bijaksana? Atau apakah mereka hanya terlihat seperti orang lain agak kesal untuk memiliki kamera menunjuk mereka?
Teknik Photography

Teknik Photography


Carilah tekstur, bentuk, dan pola. Foto hitam-putih besar yang menakjubkan karena memaksa hitam-putih fotografer untuk mencari hal-hal ini.
Contrasts. Look untuk kontras. Mencari sesuatu yang menonjol dari sisa tembakan. Dalam komposisi Anda, gunakan ujung lebar zoom Anda (atau lensa wide-angle) dan lebih dekat dan membuatnya begitu. Carilah kontras dari semua hal di atas: warna tengah kusam, terang di antara kegelapan, dan sebagainya. Jika Anda memotret orang, mencoba menempatkan (atau menemukan) subjek dalam konteks di mana mereka menonjol. Carilah kebahagiaan di tempat-tempat tak terduga. Carilah seseorang dalam sekitarnya di mana mereka muncul out-of-tempat. Atau mengabaikan ini dan membawa mereka benar-benar jauh dari konteksnya dengan membuka lensa Anda semua cara untuk mengaburkan latar belakang. Singkatnya...
Tekstur, warna, dan bentuk bersama. Bukan subject. Look untuk apa pun yang akan menahan minat penampil yang bukan "subjek" tradisional. Ketika Anda menemukan niche Anda, Anda mungkin akan menemukan bahwa Anda akhirnya akan kembali ke memotret subyek lagi. Ini baik-baik saja. Mencari hal yang tidak subjek akan meningkatkan fotografi Anda ada akhir-Anda akan segera melihat dunia yang berbeda sama sekali.
4. Foto sederhana tanpa gangguan. Dekatkan dengan subjek Anda dengan menggunakan kaki Anda, dan menggunakan lensa zoom Anda (jika Anda memilikinya) untuk menyempurnakan komposisi Anda. Singkirkan apa pun yang tidak memberikan beberapa konteks yang penting untuk memahami foto Anda sepenuhnya.
5. Film dan digital: film dan kamera digital memiliki kelebihan dan kekurangan, dan keduanya akan mengajarkan Anda satu set yang berbeda dari kebiasaan. Kebiasaan terburuk digital, diimbangi dengan kebiasaan yang baik dari film, dan sebaliknya.
6. Tampilkan yang terbaik dari pekerjaan Anda kepada orang lain. Yang mengatakan, menemukan yang terbaik dari pekerjaan Anda dan hanya menunjukkan itu kepada orang lain. Bahkan fotografer terbesar tidak mengambil gambar yang luar biasa setiap saat, mereka hanya sangat selektif tentang apa yang mereka menunjukkan kepada orang lain.
7. Mencari dan mendengarkan kritik dari orang lain. Jangan jatuh ke dalam perangkap posting di "kritik foto saya"-jenis benang di Internet, ini biasanya penuh pixel-kacamata yang disebutkan di atas. Namun, ada baiknya untuk mencari kritik konstruktif, asalkan Anda berhati-hati tentang siapa yang Anda dengarkan.
8. Carilah pekerjaan yang mengilhami kamu. Lihat untuk pekerjaan yang menginspirasi Anda.
9. Pelajari beberapa trivia teknis. Dalam hal ini Anda harus memiliki pengetahuan tentang shutter speed, aperture, panjang fokus, dll, dan efek mereka akan memiliki pada gambar Anda.
10. Temukan niche Anda, tetapi jangan membatasi diri untuk itu. Temukan ketertarikan Anda di luar dan shoot/tembak.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik