Superior

Syarat, Waktu, Tempat Audisi Miss Celebrity (Micel) 2013

Written By Unknown on Wednesday, September 4, 2013 | 10:48 PM

Syarat, Waktu, Tempat Audisi Miss Celebrity (Micel) 2013 – Miss Celebrity atau yang sering disebut Micel akan ada lagi di tahun 2013 ini. Syarat Waktu dan Tempat Audisi Miss Celebrity (Micel) 2013 – Update Postingan Kali ini LucuUnik-Aneh.blogspot.com Kembali berikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus untuk anda semua yaitu tentang Syarat Waktu dan Tempat Audisi Miss Celebrity (Micel) 2013, semoga bisa Bermanfaat untuk para pembaca semua dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.

Wajah cantik memiliki tinggi dan berat badan ideal ditambah suka kalau penampilannya diperhatikan, mungkin kamu bisa mengikuti audisi Miss Celebrity (Micel) 2013. Dengan mengikuti audisi Micel, kamu berpeluang untuk melangkah ke dalam dunia selebriti dengan gaya hidup glamor dan selalu menjadi sorotan.

Miss Celebrity (Micel) 2013

Audisi Miss Celebrity 2013 akan dimulai pada tanggal 7 September 2013. Dan kota pertama yang akan menjadi tempat audisi adalah Menado. Sementara kota terakhir tempat audisi Micel 2013 itu ada di Jakarta dan Surabaya, yakni tanggal 5 Oktober 2013.

Berikut daftar kota, tanggal dan lokasi audisi Micel 2013:

Tanggal

Kota

Tempat Audisi

07 September 2013

Manado

Manado Town Square (Linier Atrium GF)

14 September 2013

Jogja

Galleria Mall Jogja (Main Atrium)

14 Spetember 2013

Medan

Plaza Medan Fair (Atrium Utara GF)

21 September 2013

Makassar

Mall Panakukang Makassar (Main Atrium)

28 September 2013

Bandung

Bandung Indah Plaza (Main Atrium)

05 Oktober 2013

Jakarta

Gandaria City Jakarta (Piazza)

05 Oktober 2013

Surabaya

Ciputra World Surabaya (Ruang Long / Oval)

Tertarik untuk mendaftar dan mengikuti audisi Miss Celebrity 2013? Kamu juga harus tahu dan melengkapi persyaratan untuk mendagtar audisi Miss Celebrity 2013. berikut persyaratannya:

SYARAT UMUM

1. Perempuan, belum pernah menikah, sehat jasmani dan rohani, berusia 16 - 23 tahun, melampirkan KTP / Akta Kelahiran / KK sebagai bukti.

2. Tinggi minimal 158 cm, badan proposional

3. Bebas Narkoba.

4. Sertakan 3 foto terbaru Anda, berwarna, terdiri dari foto close - up dari depan, samping, dan seluruh badan (lihat contoh yang ada). Foto dicetak ukuran 5R (12x18cm) di atas kertas mengkilap (glossy). Pemotretan dilakukan tanpa filter/soft

5. focus/diffuser dan berlatar belakang putih.

6. Tulis nama, alamat, dan no telp / Hp Anda di belakang masing - masing foto.

7. Pemilihan ini tertutup bagi keluarga karyawan SCTV dan PT Kinocare Era Kosmetindo.

8. Peserta wajib menaati dan tunduk pada persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan oleh panitia penyelenggara.

SYARAT KHUSUS

· Tidak sedang terikat kontrak atau kesepakatan, baik secara lisan maupun tertulis, untuk menjadi model iklan, presenter, pemain sinetron dan film.

Bila terpilih sebagai Grand Finalis :

1. Wajib mengikuti karantina dan acara Grand Final yang akan dilangsungkan di Jakarta.

2. Wajib menandatangani kontrak dengan Panitia Penyelenggara (apabila menjadi pemenang).

3. Saat ini tidak tercatat sebagai peserta perlombaan / kontes sejenis.

Dan ada lagi persyaratan lain yang harus dipenuhi, yakni: peserta harus membawa produk dan bukti pembelian senilai Rp. 35.000,- yang terdiri dari Ellips Hair Vitamin dan Ovale Facial Lotion

Isi formulir pendaftaran yang bisa Kamu dapatkan DISINI. Bagi kamu yang sedang online bisa mendaftar audisi Micel 2013 secara online DISINI. Dan sebagai tambahan informasi, pendaftaran audisi Micel 2013 secara online ditutup H-3 audisi kota masing-masing.

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih telah membaca artikel Dengan Judul “Syarat Waktu dan Tempat Audisi Miss Celebrity (Micel) 2013″.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik