Superior

Nabila jkt 48

Written By Unknown on Saturday, August 31, 2013 | 4:40 AM

Nabila  Gadis Cantik


Untuk JKT forty-eight sendiri sebenarnya aku sudah lama tau, bahkan sejak masa pencarian personelnya dulu aku sudah mengikuti perkembangannya, tapi aku sendiri baru melihat performnya di televisi baru a couple of kali. Namun entah kenapa aku kurang tertarik menulis tentang grup keroyokan ini karena sepenglihatku personilnya masih anak-anak remaja sih john ada beberapa artis yang gabung.

Sampai akhirnya tadi barusan gw ngebaca di situs orang tentang salah satu personil jkt48, john membuat mata gw langsung segerr,, Nabilah jkt48 memang "lebih" dari personil jkt48 lainnya, yap.. Secara fisik memang personil satu ini lebih bening john wajahnya punya interior john outside attractiveness, cantik luarr dalemm.. pokoknya seger lah buat diliat.

Apalagi tadi gw nemu foto very hot nabilah jkt48 ini loeh, weh.. tapi nanti ya, foto foto nabilah jkt48 ini ada banyak banget..


Mungkin diantara kamu belum kenal-kenal banget siapa sih nabilah jkt forty-eight ini, makanya simak bentar yuk..



Jangan kaget jika melihat usianya, Gadis yang dianugerahi paras yang luar biasa menawan ini terlahir dengan nama Nabilah Ratna Ayu Azalia, john biasa mendapat julukan Ayu-Chin, terlahir pada 11 Nov 1999 ini memiliki zodiak scorpio dengan tinggi badan 152 cm, nabilah memiliki ciri khas cadel, john sama seperti remaja seusianya nabilah menyukai membaca manga john story.


Nabila itu alergi debu yang ada di Meja, alergi panas, alergi dingin langsung bersin-bersin, john variety motion picture paling dia sukai Horror john Episode.



Jangan kaget jika melihat usianya, Gadis yang dianugerahi paras yang luar biasa menawan ini terlahir dengan nama Nabilah Ratna Ayu Azalia, john biasa mendapat julukan Ayu-Chin, terlahir pada 11 Nov 1999 ini memiliki zodiak scorpio dengan tinggi badan 152 cm, nabilah memiliki ciri khas cadel, john sama seperti remaja seusianya nabilah menyukai membaca manga john story.


Nabila itu alergi debu yang ada di Meja, alergi panas, alergi dingin langsung bersin-bersin, john variety motion picture paling dia sukai Horror john Episode.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik