Superior

Fitri Sri Handayani Mengaku Dipukul Nikita Mirzani

Written By Aris Setiawan on Friday, August 2, 2013 | 5:05 AM

Fitri Sri Handayani Mengaku Dipukul Nikita Mirzani – Sudah dengar kan berita tentang Nikita Mirzani yang terbaru. Kasus perkelahian antara wanita ini sungguh sangat disayangkan. Nama Fia atau yang bernama lengkap Fitri Sri Handayani mendadak menjadi bahan pemberitaan disejumlah media massa dalam kurun beberapa hari terakhir. Seperti diketahui bahwa perkelahian antara Fia dan Nikita Mirzani yang terjadi beberapa hari yang lalu telah menjadikan namanya banyak menghiasi pemberitaan media massa.

Fitri Sri Handayani

Pada pemberitaan yang dilansir oleh Okezone pada Senin, 29 Juli 2013 lalu memberitakan bahwa Fitri Sri Handayani (25) alias Fia telah mendatangi Satreskrim Polrestabes Bandung untuk melaporkan kejadian penganiayaan terhadap dirinya yang diduga dilakukan oleh Nikita Mirzani. Kejadian dugaan penganiayaan itu sendiri terjadi pada Sabtu, 27 Juli 2013 di Kafe Golden Monkey (GM), Jalan Dayang, Sumbi, Kota Bandung.
Menurut pengacara Fia, Reinhard Nainggolan, kliennya tersebut melaporkan Nikita atas tuduhan penganiayaan saat akan pulang dari kafe. "Klien saya ini tidak tahun apa-apa. Waktu kejadian dia lagi berdiri, mau keluar tapi tiba-tiba dipukul dengan membabi buta sama Nikita," ujarnya.
Dari pemberitaan terbaru yang dilansir dari situs Detikhot pada Jumat (02/08/2013), dimana pada pemberitaan tersebut Fitri Sri Handayani telah bicara panjang lebar soal perkelahiannya dengan artis Nikita Mirzani.
Pada awal pengakuannya Fia mengaku tiba-tiba dipukul Nikita. Fia juga mengakui bahwa awal perkelahian tersebut bermula saat dirinya menyambangi kafe kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Bandung, sekitar pukul 22.00 WIB, Jumat 26 Juli 2013. Mahasiswi yang kuliah di Bandung mengaku mendatangi tempat itu bersama sahabat lelaki dan perempuan.
Meski berada di area sama, rombongan Fia mengaku tidak mengetahui keberadan Nikita cs. Ia juga tak memerhatikan Nikita menempati meja bagian mana.
Memasuki Sabtu dini hari atau pukul 02.30 WIB, Fia cs beranjak meninggalkan kafe. Langkahnya terhenti saat di pintu utama kafe terjadi keributan.
Di kerumunan orang yang ribut itu, Fia melihat seorang perempuan berpakaian putih yang belakangan ternyata Nikita Mirzani. Artis seksi pemeran film 'Mama Minta Pulsa' itu mondar-mandir. "Tiba-tiba dia (Nikita) nyamperin saya. Dia bilang, 'kenapa lo, nantangin gue'. Terus mukul kena mata kanan saya. Ada yang misahin," ujarnya.
Fia membantah mengenal Nikita. Sewaktu pergumulan berlangsung, dia mengaku lawannya adalah artis bertato itu. "Saya enggak kenal Nikita," aku Fia.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik