Superior

Foto Dahlia Poland, Profil Biodata Dahlia Poland

Written By Unknown on Tuesday, July 2, 2013 | 6:51 PM

Foto Dahlia Poland, Profil Biodata Dahlia Poland. Dahlia Poland adalah salah satu artis pemeran sinetron Monyet Cantik 2. Semua tentang Dahlia Poland akan saya bagikan untuk anda. Berikut ulasan lengkap mengenai Dahlia Poland yang akan lucuunik-aneh.blogspot.com bagikan untuk anda.

Profil Biodata artis Dahlia Poland -Mungkin nama artis cantik Dahlia Poland pemeran film Cinta dalam Kardus yang dulu pernah bermain dalam sinetron Putih Abu-abu masih sangat asing ditelinga kalain karena Dahlia Poland memang tergolong artis pendatang baru. Dahlia Poland adalah gadis blesteran Indonesia Amerika. Bahkan, Dahlia Poland mengaku belum hafal Jakarta saat dirinya baru saja meniti karir di dunia seni peran. Akun Twitter Dahlia Poland @dahliapoland.

Dahlia Poland Memulai karir dari sebuah ajang Gadis Sampul yang diselenggarakan tahun 2011 silam akhirnya Dahlia Poland mendapatkan kepercayaan untuk membintangi sinetron Putih Abu-abu bersama girl band Blink. Baru-baru ini Dahlia Poland baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya dengan aktor tampan Raditya Dika. Ya, Dahlia Poland sangat beruntung bisa bermain dalam film terbaru garapan Raditya Dika.
Dahlia Poland bermain dalam film yang berjudul Cinta Dalam Kardus yang mulai rilis di bioskop Indonesia serentak 13 Juni 2013 mendatang. Namun sebelum itu Dahlia Poland juga pernah terlibat dalam pembuatan sinetron Ku Tunggu Kau di Pasar Minggu. Tak hanya itu akan tetapi menurut info yang saya dapat si cantik Dahlia Poland dalam tahun 2013 ini juga dipercaya untuk menjadi pemeran dalam film Operation Wedding.

Profil Biodata Dahlia Poland


Foto Dahlia Poland


Biodata Lengkap Dahlia Poland
Nama : Dahlia Poland
Tempat lahir : Florida (seminolecounty) ,Amerika
Tanggal Lahir : 5 Maret 1997
Profesi : Aktris, Pemeran Indonesia
Hobi : Dance, Baca Novel
Sekolah : SMP Labschool Bandung
Prestasi Karier : Pemenang Gadis Sampul 2011.
Musik favorit : K-pop atau acoustic
Bintang : Pisces
Hobby : Baca Novel, Dancing
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 46 Kg

Kumpulan Foto Dahlia Poland

Kumpulan Foto Dahlia Poland

Kumpulan Foto Dahlia Poland

Dahlia Poland

Dahlia PolandDahlia Poland

Dahlia Poland

Dahlia Poland

Demikianlah informasi lengkap mengenai Foto Dahlia Poland, Profil Biodata Dahlia Poland yang dapat saya sampaikan. Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik