Superior

Agnes Monica Ganti Nama Agnes Montana?

Written By Unknown on Tuesday, July 2, 2013 | 4:23 AM

Agnes Monica Ganti Nama Agnes Montana? - Rumor tentang Agnes Monica telah mengganti nama menjadi Agnes Montana kini sedang mengemuka di beberapa situs online. spekulasi tersebut mulai berkembang ketika seorang DJ yang memperkenalkan Agnes dengan sebutan Agnes Montana. Rumor tersebut akhirnya langsung menjadi pembicaran, khususnya melalui situs jejaring sosial Twitter.

Agnes Monica Ganti Nama Agnes Montana?

Agnes Monica Ganti Nama Agnes Montana?

"Agnes Montana (previously known as Agnes Monica) is joining Interscope to release her debut US single 'Coke Bottle' this August" demikian salah satu pernyataan DJ yang terungkap lewat postingan seorang user Mr. Crabs disalah satu forum internet.
Kabar tentang Agnes Monica telah berganti nama tentu saja mengejutkan bagi seluruh fansnya di Indonesia. Hal tersebut terlihat dari berbagai pembicaraan seputar pergantian nama Juri "Indonesian Idol" itu di Twitter.
"Kamu yakin kalau DJ hanya sekedar tak tahu namanya. Aku tak pernah mendengar rencana apapun soal rilis lagu Amerika," demikian salah satu pembicaran seorang seorang netizen yang dikutip blog lucu unik aneh dari Twitter. "Semoga sukses untuknya, tapi jangan Montana. Dia harus tetap memakai nama Agnezmo," demikian pula percakapan lainnya.
Sebelumnya pada Sabtu (29/6/2013) waktu Amerika Serikat, Agnes Monica tampak berada di acara Timbaland tepatnya di Palace Hotel, San Francisco. Pada kesempatan itu, Agnes yang juga sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-27 yang jatuh pada 1 Juli ini juga memperkenalkan lagu baru  berjudul Coke Bottle.

Jangan Lupa like Facebook ya

Benarkah Agnes Monica telah berganti nama seiring dengan dirilisnya lagu baru berjudul Coke Bottle tersebut? Sejauh ini belum ada klarifikasi resmi dari pihak terkait, khususnya dari pihak Agnes Monica sendiri.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik