Superior

Negara Paling Aman Untuk Wisatawan Wanita

Written By Unknown on Thursday, June 27, 2013 | 5:54 PM

tempat berlibur untuk wanita
Liburan untuk wanita adalah liburan yang hemat dengan tiket pesawat murah. Wisata yang aman adalah keinginan disetiap wanita. Karena beberapa waktu lalu dikejutkan dengan kasus pemerkosaan di India dan kerusuhan di Turki.

Keamanan bukan hanya karena sang turis wanita harus berhati-hati dalam berwisata ke negara lain. Tapi ada 10 negara di Asia Pasifik yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi saat mengunjungi negara tersebut.

Ini dia negara teraman untuk traveller wanita :
1. Singapura
  • 2. Selandia Baru
  • 3. Taiwan
  • 4. Jepang
  • 5. Australia
  • 6. Hong Kong
  • 7. Korea Selatan
  • 8. Mongolia
  • 9. Vietnam
  • 10. Kazakhstan
Data tersebut berdasarkan Skift yang menyatakan bahwa daerah tersebut telah dikunjungi wisata dunia hingga US$ 19 Triliun atau Rp. 189 ribu triliun. Dari grafik rank kita bisa melihat mengapa Singapore menjadi nomor 1 negara teraman bagi wisatawan wanita karena angka kejahatan disana hanya 0.1% untuk penyerangan terhadap wanita dan 1.1% pencurian yang terjadi. dan 98% wanita bebas berkeliaran pada waktu malam hari.

Reservasi tiket pesawat menuju negara aman bagi wisatawan
Di peringkat kedua ada Selandia Baru yang berada di Benua Australia. Penyerangan terhadap wanita hanya terjadi 1,3% saja. Beralih ke peringkat tiga dan empat, masing-masing adalah Taiwan dan Jepang. 75% Masyarakat di sana masing-masing merasa aman berjalan sendirian saat malam hari. Sementara di peringkat lima, ada Australia dengan tindak penyerangan terhadap wanita hanya 3,7% saja.

So bagi ladies yang ingin berlibur aman dan murah dapat menikmati tiket pesawat promo dengan cara seperti berikut :

1. Buka website Ezytravel disini http://ezytravel.co.id

2. Silakan langsung mengisi rute, jadwal dan maskapai penerbangan favorit anda sekeluarga di halaman depan.

3. Berikutnya akan muncul jadwal penerbangan pesawat sesuai pilihan anda.

4. Isikan detail identitas sesuai dengan data sebenar-benarnya, perhatikan di sebelah kanan layar maka akan terlihat harga tiket pesawat murah untuk liburan anda.
5. Segera lakukan pembayaran jika anda telah berhasil memesan tiket pesawat dengan prosedur yang telah ditetapkan.
Wanita membutuhkan sebuah liburan yang menyenangkan apalagi wanita juga butuh keamanan berlibur yang sangat aman, jangan lupa ladies untuk mengajak orang yang bisa menjaga anda, selamat berlibur dengan tiket pesawat murah.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik