Superior

Info Lowongan Kerja terbaru Juni, Saringan Informasi Loker

Written By Unknown on Tuesday, June 11, 2013 | 1:47 AM

Info terbaru,  Informasi Lowongan Kerja baru bulan Juni 2013 - Hi sobat netters, kali ini kami akan sajikan info yang mungkin sedang dicari-cari bahkan ditunggu-tunggu kedatangannya. "LOKER" atau lowongan kerja terupdate di http://info-terbaru-2013.blogspot.com/.

Info Lowongan Kerja terbaru

Kami mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber yang katanya "Menerima Lowongan kerja" untuk ditugaskan atau dtempatkan diberbagai tempat kerja yang telah disediakan. Artikel ini disaring per Juni 2013. berikut adalah terkai5t Info Lowongan kerja Dimaksud :

LOWONGAN KERJA BULAN JUNI 2013

Tampaknya lowongan kerja di tahu 2013 ini akan semakin banyak, seperti dikutip dari media okezone 2.000 Lowongan Kerja untuk Lulusan SMK. Ya, info ini telah dibenarkan oleh pemerintah sehndiri bahwa Pemerintah Provinsi Kota Tegal menyediakan sekira 2.000 lowongan kerja pada bursa kerja Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di GOR Wisanggeni.

Kepala Dinas Pendidikan yang juga Ketua Panitia Bursa Kerja SMK Kota Tegal Titik Andarwati mengatakan, ada 2.000 lowongan kerja yang tersedia pada bursa kerja untuk lulusan SMK.

"Di antaranya lowongan pada posisi administrasi, operator produksi, mekanik, sales marketing, dan lainnya," kata Titik, di GOR Wisanggeni Kota Tegal, Selasa (11/6/2013).

Diketahui, ribuan lulusan SMK se-Kota Tegal menyerbu bursa kerja di GOR Wisanggeni. Pemerintah Provinsi Kota Tegal pun didaulat menggelar bursa kerja. Bursa kali ini tidak diperuntukan bagi kalangan umum, melainkan untuk lulusan SMK.

Tujuan diadakannya bursa kerja ini tak lepas dari meningkatnya jumlah lulusan SMK setiap tahunnya. Kepala Dinas Pendidikan Kota Tegal Titik Andarwati pun menegaskan jika kegiatan bursa kerja hanya untuk lulusan SMK.

"Murni untuk lulusan SMK. Karena mereka telah dibekali keterampilan dasar," katanya.

Ditambahkan dia, penyelenggaraan bursa kerja ini bisa dimanfaatkan bagi lulusan SMK, sehingga mempermudah mencari pekerjaan secara langsung. Adapun perusahaan yang disiapkan merupakan perusahaan bonafid dan terpercaya.

9rb Lowongan Kerja akan Dibuka di Pekanbaru Job Expo

Info lainnya juga cukup menegangkan, datang dari Pekanbaru yang menegaskan akan menerima lowongan kerja sebanyak 9rb pada tahun ini. "woooouuuww".

''Ada 67 perusahaan yang menjadi peserta dan diperkirakan ada 9.000 lowongan kerja baru yang dibuka oleh perusahaan,'' ujar Kepala Disnaker Pekanbaru Pria Budi, Minggu (9/6/2012) melalui selulernya.

Lowongan kerja melalui program Job Expo ini, sebutnya, bekerja sama dengan 67 perusahaan dimana untuk dalam negeri atau lokal jumlahnya itu 4.774 lowongan. Dengan rincian lowongan untuk pertanian 103 lowongan, industri 20 lowongan, keuangan 1.770 lowongan, jasa 435 lowongan, kelistrikan 10 lowongan, perdagangan serta hotel 2.142 lowongan.

''Sementara untuk lowongan kerja ke luar negeri itu jumlahnya sebanyak 4.500 lowongan, diantaranya dari perusahaan Korea dan Jepang. Tapi perlu diingat bahwa lowongan kerja ke luar negeri itu bukan menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI), tapi pekerjaan formal. Karena disesuaikan ilmu dimiliki,'' katanya.

Pria Budi mengatakan, jika dilihat dari jumlah masyarakat Pencaker ini setiap tahun bertambah. Makanya, setiap tahun pula yang dimulai sejak 2007 silam itu Disnaker Pekanbaru menggelar Job Expo. Berdasarkan kegiatanya sepanjang tahun 2012 silam, sebutnya, Disnaker ini telah berhasil kurangi 7.000 Pencaker.

''Tahun 2012 silam, lewat agenda yang sama ini dan kegiatan lainnya. Disnaker, telah berhasil mengurangi atau menempatkan Pencaker pada perusahaan yang diingini. Tapi setiap tahunnya pula jumlah Pencaker di Kota Pekanbaru bertambah. Baik yang menamatkan sekolah dari Pekanbaru maupun dari luar,'' sebutnya.

Dikesempatan itu, mantan Kepala Dishub Pekanbaru ini menghimbau pada Pencaker memanfaatkan peluang dengan menyiapkan berkas-berkas lamaran kerja. Pasalnya, bisa saja nantinya disaat memasukan lamaran kerja tersebut, pihak perusahaan langsung melakukan intervieu. Maka, diingatkan Pencaker raih peluang ini.

''Dengan adanya kegiatan Job Expo ini, menyerap tenaga kerja sehingga harapan untuk menekan angka pengangguran dapat terlaksana dengan baik. Oleh karenanya kepada masyarakat Pencaker agar dapat mengikuti dan manfaatkan waktu Pameran bursa kerja ini dengan baik. Sebab ini kesempatanya terbatas," terangnya.

Pada kesempatan itu, Pria Budi juga menjelaskan Job Expo dilaksanakan bersempena memperingati HUT Kota Pekanbaru yang ditetapkan tertanggal 23 Juni setiap tahunnya. Maka sambungnya, seperti biasa didalam pelaksanaan Job Expo akan dibuka secara resmi oleh Walikota Pekanbaru dihadiri tamu undangan.

''Job Expo 2013 yang bersempena HUT Kota Pekanbaru. Maka sesuai dengan jadwal telah disusun itu dibuka secara resmi Walikota Pekanbaru Firdaus MT. Karena, digelar moment iven ini merupakan bentuk komitmen pemerintah untuk mengurangi kemiskinan ditengah masyarakat lewat penekanan pengangguran," ungkapnya.

lowongan PT. Krakatau Steel

PT. Krakatau & Group adalah Sebuah perusahaan berbasis industri baja terkemuka memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk dididik sebagai tenaga profesional dalam programManagement Trainee (MT).

Alamat :
Gedung Krakatau Steel, floor 4th
Jl. Gatot Subroto Kav. 54 Jakarta Selatan 12950
No. Telp : 02-5063 7979
Fax: 021-383 2222

Lowongan PT MU TRADE COMPANIES TANGERANG


Perusahaan swasta nasional yang sedang berkembang pesat di era globalisasi.yang bergerak di bidang TRADING,SUPPLIER Barang-Barang Elektronik,Industries AIR MINERAL dan PACKAGING.

Dalam rangka mengembangkan kantor – kantor cabang baru, kami membutuhkan karyawan/ti yang profesional untuk mengisi dalam posisi :

ADMINISTRASI, KUALIFIKASI:

1. P/W MIN USIA 18 S/d 35.Tahun

2. Pendidikan SMA/K – SI ( Semua jurusan)

3. Pengalaman tidak di utamakan

4. Mampu berkomunikasi dengan baik

5. Pekerja keras dan rajin dan dapat bekerjasama dengan team


STATUS HUBUNGAN KERJA /FASILITAS

1. status tetap (non kontrak)

2. Perbulan 2,3 jt -3,5 jt/bulan ( NEGO )

3. uang makan + transport 50rb/hari

4. Jamsostek

5. Jenjang KARIR

SEGERA KIRIM DATA DIRI ANDA (NAMA,USIA,PENDIDIKAN TERAKHIR,ALAMAT) Ke IBU Dra.NANDA FARADILLAH (MNG HRD)

No HP. 0896 - 3053 – 3911 atau silahkan kirim lamaran lengkap disertai CV + Pas foto terakhir melalui Email: nanda_mutradeyahoo.co.id

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik