Superior

Foto Bastian Coboy Junior Cium Cewek

Written By Unknown on Wednesday, June 19, 2013 | 8:32 AM

Foto Bastian Coboy Junior Cium Cewek. Bastian Coboy Junior menghebohkan dunia maya lagi, sempat yang kemarin karena ada foto bastian yang tidak sopan, sekarang ada foto  Foto Bastian Coboy Junior Cium Cewek. Berikut ulasan mengenai Bastian Coboy Junior Cium Cewek.

Foto Bastian Coboy Junior Cium CewekFoto Bastian Coboy Junior terbaru

Diduga perempuan tersebut seumuran dengan remaja kelahiran 1999 ini. Keduanya terlihat akrab. Si cewek melihat ke arah kamera, dan memasang pose lucu dan unyu-unyu.
Sementara, Bastian tampak mengenakan kaos tanpa lengan, memeluk cewek itu dari belakang dan mengecup pipinya. Benarkah cewek itu kekasih Bastian? Tak jelas siapa pengunggah pertama foto yang beredar di Twitter ini.

Foto Bastian Coboy Junior Cium Cewek

Identitas perempuan tersebut juga belum diketahui. Ada yang menyebut perempuan itu sepupunya. Ada pula yang menyebut perempuan yang dicium Bastian bernama Baby. Pihak Bastian sendiri belum memberikan komentar terkait foto tersebut.

Tak cuma itu saja beredar juga Foto Bastian Coboy Junior Cium Dewi Persik artis penyanyi dangdut ternama di Indonesia, berikut fotonya.

Foto Bastian Coboy Junior Cium Dewi Persik

Demikianlah informasi mengenai Foto Bastian Coboy Junior Cium Cewek. Bastian masih kecil dan masih banyak bimbingan dari orang yang lebih tahu. Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik