Superior

Devi Mantan Anggota Cherrybelle.

Written By Unknown on Monday, June 3, 2013 | 5:38 AM

Perempuan Cantik ini bernama Devi Noviaty atau nama lengkapnya Aurelia Devi Noviaty lahir di Bandar Lampung, 25 November 1987 adalah mantan anggota grup musik Cherrybelle. Bersama dengan Wenda yang juga dipensiunkan dari Cherrybelle, mereka membentuk duo bernama WenDev, gabungan nama mereka berdua.

Namun Wenda memilih untuk terjun dalam dunia host/presenter sehingga duo ini dibatalkan. Akhirnya Devi memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi solo. Lagu 'In Love With You' akan menjadi single perdananya.

Devi merupakan anak ke-2 dari 4 bersaudara. Devi mempunyai tinggi 160 cm dan berat badan 42 kg. Devi beragama Katolik.

Sewaktu masih tergabung dalam Cherrybelle Devi merupakan anggota terakhir yg dipilih bersama dengan Gigi. Devi pernah menjadi salah satu finalis di acara Cilapop di TV 7 (sekarang Trans 7). Devi merupakan mantan personel tertua dalam Cherry Belle. Sebutan bagi para fans Devi adalah Devinger.

Devi telah dipensiunkan dari Cherrybelle oleh produsernya pada tanggal 12 April 2012 karena usianya yang sudah menginjak dewasa dan tidak sepaham lagi dengan personil Cherrybelle yang memiliki usia masih muda.


0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik