Superior

Wajah Baru Suzuki Satria F150 Injeksi

Written By Unknown on Saturday, May 11, 2013 | 12:27 AM

Wajah Baru Suzuki Satria F150 Injeksi – Pada Postingan Kali ini Blog lucuunik-aneh.blogspot.com Akan Bagikan Informasi Terbaru Khusus Buat Anda semua yakninya tentang Wajah Baru Suzuki Satria F150 Injeksi, semoga bisa Bermanfaat ya. dan Silahkan Baca Dibawah ini

Suzuki Satria F150 Injeksi

Wajah Baru Suzuki Satria F150 Injeksi

Suzuki Satria F150

Wajah Baru Suzuki Satria F150 Injeksi – Satria F150 Sebagai penyumbang penjualan dari Suzuki , Satria F150 butuh penyegaran. Facelift yang sering dilakukan dengan mengubah model lampu atau penggantian grafis stiker dirasa kurang “menggigit”. Teknologi baru kini dinanti, khususnya injeksi.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Akira Utsumi menegaskanSatria adalah target berikut untuk diinjeksikan. “Itu pasti! Satria F150 masuk dalam rencana untuk menggunakan teknologi injeksi. Jadwalnya, belum diungkapkan. Kami akan mengubah semua model dengan teknologi injeksi,” jelasnya.

Satria F150 adalah bintang Suzuki. Berdasarkan data AISI, pada kuartal pertama 2013, dari 101.764 unit penjualan Suzuki, ayam jago ini menyumbang 60.250 unit atau berkontribusi hampir 60 persen!

Yohan Yahya, Marketing and Business Development Head SIS, juga mengakui, banyak konsumen minta Satria disegarkan. Bahkan menurutnya, kemungkinan bukan sekadar ganti teknologi dari karburator ke injeksi, juga total wajah baru.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik