Superior

Vitalia Shesya Bad Boy Lover

Written By Aris Setiawan on Monday, May 13, 2013 | 12:21 PM



Pria pemujanya kerap mengeluh, karena sikap cueknya. Meskipun demikian ia sebenarnya wanita mellow.

Sesi pemotretan Vitalia Shesya dibuka dengan balutan gaun hitam yang menutupi tubuhnya. Kendati terbilang anyar di dunia model, namun Vita tidak nampak canggung dan sesi foto tersebut berjalan lancar. Suaranya yang lembut semakin membuat suasana semakin akrab “Aku sebenarnya lebih menyukai pekerjaan seperti ini, karena tidak terlalu menguras tenaga ketimbang stripping sinetron” akunya.

Banyak rencana yang tengah disiapkan Vita. “Rencananya mau bikin duet, ya, kalau lancar mudahmudahan tahun depan sudah bisa jalan,” ungkapnya. Penyuka progressive house ini pun mengaku bahwa menyanyi merupakan salah satu aktivitas yang ingin dilakukannya sejak dulu.

Dikala luang, wanita berdarah oriental ini lebih suka menghabiskan waktunya dengan shopping. “Apalagi kalau sedang stres, shopping itu jadi obat yang tepat,” tukasnya. Ia memang sangat mencintai dunia fashion, bahkan ia sempat membuka usaha butik, namun tidak berjalan dengan baik karena produk yang ada akhirnya justru menjadi koleksi pribadi.

Di balik rasa percaya diri saat berpose didepan kamera, Vita mengaku kalau dirinya merupakan pribadi yang mellow. Namun dalam sebuah hubungan ia terhitung cuek. “Pasanganku kebanyakan komplain karena aku cuek,” ungkapnya. Untuk saat ini ia pun tengah dekat dengan seseorang namun ia belum ingin memutuskan untuk serius dalam hubungannya.

Lalu seperti apa pria idaman hatinya? “Pria itu harus pekerja keras, bertanggung jawab, pengertian dan bisa menerima aku apa adanya,” urainya. Secara fisik, Vita mengaku ia menyukai priapria berwajah oriental. Terutama memiliki karakter bad boy, sikap agresif namun tetap cool, pasti akan menarik perhatiannya. Ia begitu mendambakan kedekatan dan kehangatan sentuhan dari pria yang mampu membuatnya bertekuk lutut. “Aku lebih suka dipeluk atau dicium ketimbang bercinta,” ujarnya jujur. ••

No. 026 • 26 APRIL - 2 MEI 2013


Download Majalah Popular Edisi Vitalia Shesya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik